Ryan Garcia Pecat Pelatih usai Di-KO Gervonta Davis: Aku Sedih Ada Penyusup!

Rabu, 03 Mei 2023 - 09:45 WIB
loading...
Ryan Garcia Pecat Pelatih usai Di-KO Gervonta Davis: Aku Sedih Ada Penyusup!
Ryan Garcia Pecat Pelatih usai Di-KO Gervonta Davis: Aku Sedih Ada Penyusup/The Sun
A A A
Ryan Garcia memecat pelatih Joe Goossen beberapa hari setelah mengklaim mata-mata menyusup ke kamp sebelum kekalahan KO ronde ketujuh dari Gervonta Davis . Petinju berusia 24 tahun ini dikalahkan Gervonta ''Tank'' Davis melalui penghentian ronde ketujuh setelah menerima serangan brutal ke arah ulu hati.

Ryan Garcia pertama kali bekerja sama dengan Joe Goossen saat masih amatir, sebelum keduanya bertemu kembali untuk kemenangannya atas Emmanuel Tagoe pada bulan April lalu. Kemenangan atas Javier Fortuna menyusul pada bulan Juli, sebelum kekalahan dari Gervonta Davis.



Menurut ESPN, belum ada keputusan mengenai siapa yang akan menggantikan Goossen. Ryan Garcia sebelumnya pernah bekerja sama dengan pelatih lama Saul Canelo Alvarez, Eddy Reynoso, setelah pertarungan bulan lalu. Ryan Garcia menuduh seorang mata-mata telah membocorkan cedera yang dideritanya saat sparring kepada kubu Davis.

Dia menulis dalam sebuah cerita Instagram: "Sebenarnya saya sedih ada penyusup di kamp saya. Seperti WTF itu gila tapi syukurlah itu terungkap sekarang."

Garcia bersikeras bahwa kebocoran tersebut tidak mempengaruhi hasil pertandingan, namun ia menambahkan: "Juga tidak bermaksud untuk menjadikannya sebagai alasan atau apa pun. "Saya kalah, titik. Saya akan kembali, tetapi saya hanya terkejut karena ada bagian dari tim saya yang mencoret saya, seseorang yang dekat dengan saya. Namun ini merupakan sebuah kesaksian bahwa Anda harus mewaspadai siapa pun."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)