Perbandingan Gaya Hidup Glamor Anthony Joshua vs Deontay Wilder

Rabu, 03 Mei 2023 - 10:35 WIB
loading...
Perbandingan Gaya Hidup Glamor Anthony Joshua vs Deontay Wilder
Perbandingan Gaya Hidup Glamor Anthony Joshua vs Deontay Wilder/The Sun
A A A
Perbandingan gaya hidup glamor Anthony Joshua dan Deontay Wilder mulai dari kebiasaan terbang dengan jet pribadi hingga koleksi mobil mewah dua mantan juara dunia kelas berat tersebut. Rivalitas Anthony Joshua, 33 tahun, dan Deontay Wilder, 37 tahun, akan dipertemukan di bulan Desember.

Dan Joshua mengkonfirmasi bahwa megaduel dengan Bronze Bomber akan terjadi akhir tahun ini. Dalam sebuah video yang diunggah ulang ke YouTube oleh iFL TV dari Instagram, Joshua ditanya apakah dia akan mengalahkan Wilder. "Itulah yang terjadi, Anda tahu apa yang sedang terjadi."

Ketika ditanya apakah pertarungan akan berlangsung pada bulan Desember, Joshua menjawab: "Sudah menjadi berita umum bahwa kami akan menggelarnya, menggelarnya di bulan Desember."



Di luar ring, pasangan ini mengumpulkan kekayaan yang sangat besar dari dunia tinju. Sementara Wilder telah menghasilkan sekitar 25 juta poundsterling dari olahraga ini, angka tersebut sangat kecil dibandingkan dengan kekayaan AJ yang dilaporkan mencapai 170 juta poundsterling. Hal ini membuat duo kelas berat ini memiliki gaya hidup yang membuat iri. Inilah perbandingannya.

Perbandingan Gaya Hidup Glamor Anthony Joshua vs Deontay Wilder


Mobil

Baik AJ maupun Deontay sama-sama memiliki garasi yang mengesankan, meskipun sang atlet Amerika ini menatanya dengan kemewahan. Koleksi kebanggaannya adalah Lamborghini Aventador seharga £430.000 yang dibelinya pada tahun 2015.

Ini bukan Lambo biasa. Ditambah lagi dengan Rolls-Royce Phantom seharga £347.000, Hummer H2 seharga £70.000, Dodge Challenger yang dibuat khusus seharga £40.000 - mobil-mobil tersebut jelas sangat berarti bagi pria asal Alabama ini.

Dia juga memiliki Suzuki Hayabusa seharga 14.500 poundsterling yang sangat cantik yang terlihat seperti muncul dalam film Mad Max, serta Polaris Slingshot yang brilian (15.500 poundsterling). Berkat dukungan sponsor dengan Jaguar Land Rover - yang dikabarkan bernilai 790.000 poundsterling per tahun - AJ berkeliling London dengan armada mobil mewah pilihannya, termasuk Jaguar XJR putih yang telah dikustomisasi, senilai 93.000 poundsterling.

Mobil favoritnya adalah Range Rover hitam yang telah dipersonalisasi, yang menurutnya "terlihat sangat profesional dan menetapkan standar". Tapi AJ tidak membanggakan sesuatu yang mencolok seperti Wilder, itu sudah pasti.

Jet pribadi
Pada tahun 2021, Wilder terlihat menerbangkan jet pribadi menjelang pertarungannya melawan Tyson Fury bersama tunangannya Telli Swift. Meskipun, itu bukanlah kehidupan yang biasa ia jalani.

Melalui Under Armour, salah satu dari sekian banyak sponsornya, AJ dapat menggunakan jet perusahaan mereka.Memperlihatkan interior G550 hitam seharga 45 juta poundsterling menjelang perjalanannya ke Amerika Serikat untuk menghadapi Ruiz untuk pertama kalinya, AJ mengatakan: "Hal-hal seperti ini tidak biasa, dalam kehidupan sehari-hari saya dan banyak orang lain, jadi ini adalah sebuah berkah.

"Namun, pandangan saya adalah meskipun saya menikmatinya dan pintu telah dibuka untuk saya, saya tidak bisa lupa untuk membuka pintu bagi orang-orang yang datang bersama saya dan orang-orang yang tidak berada dalam posisi untuk menikmati kemewahan seperti ini. Saya tidak pernah terlalu larut dalam sumbernya dan terbawa oleh hal-hal seperti ini."

AJ telah terlihat di banyak lokasi glam di seluruh dunia, Anda bisa bertaruh bahwa ia terbang secara pribadi untuk mendapatkan ruang kaki ekstra di dalam pesawat.

Rumah
Anthony berasal dari keluarga sederhana di sebuah perumahan di Watford. Dia membelikan ibunya, Yeta Odusanya sebuah flat di London utara dengan harga £185.000 pada tahun 2013.

AJ menghabiskan sebagian dari hasil kemenangannya untuk membeli sebuah properti sewaan di sebuah rumah besar di London utara saat ia berlatih untuk pertarungan melawan Wladimir Klitschko. Menurut sebuah laporan, rumah besar di dekat Lord's Cricket Ground itu bernilai £27 juta, milik pedagang berlian Afrika Selatan Walter Hennig, dan biaya sewa AJ sekitar £20.000 per bulan.

Portofolio propertinya juga mencakup properti senilai £1 juta di London utara, serta tiga rumah di Watford senilai £1,5 juta. AJ juga membeli sebuah penthouse seharga £500.000 di London utara, untuk mantan pacarnya dan ibu JJ, Nicole Osbourne, meskipun mereka telah berpisah.

Wilder tetap setia pada akarnya, dengan membeli sebuah properti senilai £1 juta di Tuscaloosa, Alabama. Dibangun pada tahun 2012, properti seluas 5.600 kaki persegi ini memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi dan garasi untuk dua mobil.

Lantai kayu, dapur luar ruangan yang sempurna untuk BBQ adalah fitur unggulan lainnya, serta lift untuk membawa Anda ke ruang bawah tanah. Namun, nilai jual terbesar dari rumah ini adalah lokasinya yang berada di atas Danau Tuscaloosa.

Pemandangannya tak tertandingi, dengan pepohonan yang mengelilingi hunian ini - memastikan privasinya sepenuhnya.
Bahkan ada trem pribadinya yang membawanya turun ke danau. Nah, itu baru namanya hidup.



Asmara
AJ yang laris saat ini masih lajang. Biasanya, dia merahasiakan kehidupan asmaranya, meskipun baru-baru ini dia menggoda presenter talkSPORT Laura Woods - menggambarkannya sebagai teman kencan impiannya. Dia adalah ayah dari seorang anak laki-laki bernama Joseph, hasil dari hubungan asmara sebelumnya dengan instruktur pole dancing Nicole Osbourne.

Deontay Wilder bertunangan dengan bintang reality show yang memukau, Telli Swift. Dia adalah nama yang terkenal di Amerika, dengan tampil di WAGS Atlanta, yang ditayangkan di E!.

Wanita cantik berusia 36 tahun ini, yang memiliki seorang putri bernama Kaorii, bertemu dengan Wilder di bandara pada tahun 2015. Sejak saat itu, ia meluncurkan Boxing Wag Association yang menggalang dana untuk mendukung anak-anak dan keluarga para pensiunan petinju yang mengalami masa-masa sulit.

Perbandingan Gaya Hidup Glamor Anthony Joshua vs Deontay Wilder


Kostum Ring
Sebagai petinju superstar, aksi naik ring AJ dan Wilder sangat legendaris. Bagi petinju Amerika ini, kostum yang rumitlah yang menjadi pusat perhatian.

Seringkali, topeng yang dibalut dengan kristal Swarovski dan dibuat oleh desainer yang berbasis di Los Angeles, Cosmo dan Donato, memberikan intimidasi kepada lawan-lawannya. AJ tidak merahasiakan kecintaannya pada musik untuk aksi ring walk dan rapper Inggris, seperti Stormzy, Giggs, dan Nines, yang mendukungnya sebelum laga besar.

Mari kita lihat apa yang mereka miliki saat bertarung satu sama lain.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)