Pesona Presenter Seksi Ini Siap Warnai Premier League Musim Depan

Rabu, 22 Juli 2020 - 08:01 WIB
loading...
Pesona Presenter Seksi Ini Siap Warnai Premier League Musim Depan
Presenter seksi Emma Louise Jones yang hampir tidak pernah absen menemani Leeds United. Foto: Daily Mail
A A A
YORKSHIRE - Kesuksesan Leeds United promosi ke Premier League bakal disusul sejumlah hal. Salah satunya keberadaan presenter seksi Emma Louise Jones yang hampir tidak pernah absen menemani Leeds United.

Emma merupakan presenter yang bekerja di Leeds United TV (LUTV). Setiap selesai pertandingan, Emma biasanya bertugas mewawancarai pelatih, kapten, atau man of the match di kubu Leeds United. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Sejak memulai kariernya sebagai jurnalis internal di klub Leeds United pada 2017, Emma sudah mendapat banyak sorotan karena penampilannya yang menggoda. Dengan keberhasilan Leeds United promosi ke Premier League, Emma disebut bakal punya panggung besar untuk melambungkan namanya.

Wanita berambut pirang itu tak cuma bekerja untuk LUTV, dia juga diketahui bekerja untuk BBC Radio 5 Live dan podcast Netball Nation. Di Piala Dunia 2018 lalu, Emma sering bikin kameramen pertandingan salah tingkah kemudian terus menerus menyorotnya.

Dalam wawancara bersama majalah Ourtown, dikutip The Sun, Emma mengaku bukan penggemar sepak bola. Namun ia sadar penampilannya memukau orang banyak sehingga ia memilih dunia tv sebagai pekerjaan. (Baca Juga: Perempuan Cerdas di Balik Sukses Pemain Liga Inggris )

“Sekali lagi, saya tidak mempercayai keberuntungan seperti ini karena impian saya terletak pada hal lain,” kata Emma dikutip The Sun, Rabu (22/7/2020).

Meski mengaku bukan penggemar sepak bola, jika kita menelusuri media sosialnya, Emma sering memamerkan foto bersama sejumlah pemain. Di akun Instagram misalnya, wanita berambut pirang itu pernah memasang foto bersama legenda Leeds, Eddie Gray dan sejumlah pemain seperti Pontus Jansson dan Stuart Dallas.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)