LIVE di iNews Sepak Bola SEA Games 2023 Hari Ini: Saksikan Keseruan Singapura vs Vietnam dan Malaysia vs Laos

Rabu, 03 Mei 2023 - 13:30 WIB
loading...
LIVE di iNews Sepak Bola SEA Games 2023 Hari Ini: Saksikan Keseruan Singapura vs Vietnam dan Malaysia vs Laos
Persaingan penyisihan Grup B cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 kian sengit/Foto/iNews
A A A
PHNOM PENH - Persaingan penyisihan Grup B cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 kian sengit. Hari ini, Rabu (3/5/2023), Singapura menguji ketangguhan Vietnam, sedangkan Malaysia menantang Laos. Saksikan LIVE di iNews .

Vietnam berhasil mengalahkan Laos 2-0 pada laag pembuka, Minggu (30/4/2023).Kesuksesan yang diraih di laga perdana itu membuat tim berjuluk Golden Stars lebih tenang melakoni pertandingan melawan Singapura hari ini.



Sementara itu, The Lions -julukan Singapura- harus rela menerima kekalahan saat berhadapan dengan Thailand di laga pertamanya dengan skor akhir 1-3.

Kekalahan tersebut tentunya merugikan bagi Singapura. Di laga keduanya ini, tim asuhan Philippe Aw harus berusaha lebih keras demi menjaga kans lolos ke babak berikutnya.

Peluang Singapura memenangi laga kontra Vietnam cukup berat. Sebab, Vietnam merupakan salah satu tim unggulan dan juara bertahan SEA Games edisi terakhir.

Lantas, mampukah Singapura membalikkan keadaan dan unggul atas Vietnam di laga hari ini? Saksikan keseruannya, hari ini, Rabu, 03 Mei 2023, pukul 15.50 WIB, LIVE di iNews.



Di laga lainnya, duel seru mempertemukan Skuad Harimau Malaya (Malaysia) melawan Thimsad Team (Laos). Di laga perdananya ini, Malaysia bertekad tidak akan mengulang kembali kekalahan seperti di edisi sebelumnya saat melawan Indonesia.

Namun, kali ini mereka harus langsung dihadapkan dalam grup yang berat. Di kubu lawan, Laos harus menelan pil pahit di laga perdananya melawan Vietnam. Mereka kalah 0-2. Lantas, tim manakah yang mampu menguasai jalannya pertandingan hari ini dan berakhir dengan kemenangan? Saksikan keseruannya, hari ini, Rabu, 03 Mei 2023, pukul 18.50 WIB, LIVE di iNews.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3441 seconds (0.1#10.140)