Eddie Hearn Ungkap Obrolan Anthony Joshua-Tyson Fury di Marbella

Rabu, 22 Juli 2020 - 04:04 WIB
loading...
Eddie Hearn Ungkap Obrolan Anthony Joshua-Tyson Fury di Marbella
Tyson Fury dan Anthony Joshua masing-masing bersumpah memenangkan pertarungan mendatang/Foto/pinterest.com
A A A
LONDON - Anthony Joshua dan Tyson Fury masing-masing bersumpah memenangkan pertarungan mendatang . Keduanya saling mengingatkan agar megaduel kelas berat dua petinju terbaik Inggris itu berlangsung dengan pertaruhan gelar pada tahun 2021.

Joshua dan Fury bertemu secara tidak sengaja di kawasan wisata Marbella di Costa del Sol, Spanyol, akhir pekan lalu. Keduanya tengah meluangkan waktu bersantai di depan kamp pelatihan mereka. ( ).

Joshua -pemegang sabuk WBA, WBO, IBF, dan IBO, akan menghadapi penantang wajib IBF Kubrat Pulev di Inggris pada Oktober atau November 2020. Sedangkan, juara WBC, Fury, sedang menunggu tanggal yang dikonfirmasi untuk pertarungan trilogi melawan Deontay Wilder.

Jika kedua petarung muncul sebagai pemenang dari masing-masing duel mereka, pertarungan unifikasi diharapkan segera terjadi. ( ).

Promotor Joshua, Eddie Hearn , telah mengungkapkan apa yang dikatakan antara keduanya ketika mereka bertemu. "Itu luar biasa, orang-orang berpikir itu telah diatur," kata Hearn dilansir Daily Mail.

"Tapi AJ -sapaan Joshua- bilang dia sedang berjalan dan Fury tengah mengemudi dan tiba-tiba membuka jendela dan menyapa, 'Alright?'" ( ).

"Saya pikir Fury bicara ke AJ, 'Pastikan Anda mengalahkan Kubrat Pulev'. Dan AJ mejawab, "Pastikan juga Anda mengalahkan Deontay Wilder'."

"Dan keduanya berkata, 'Saya akan melakukannya, dan sampai jumpa tahun depan'."

Semula Joshua menghadapi Pulev dirancang pada musim semi 2020 sementara Fury bertemu Wilder untuk ketiga kalinya musim panas ini. Namun, pandemi virus corona mendatangkan malapetaka pada kalender olahraga, yang membuat jadwal laga mereka harus dirancang ulang.

Jika Fury akan menghadapi Wilder pada Desember, itu berarti bahwa Gypsy King -julukan Fury- harus menghadapi Dillian Whyte dalam pertahanan wajib sabuk WBC-nya. Bodysnatcher -julukan Wyhte- telah mendapat konfirmasi pada Februari 2021 untuk menantang Fury.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)