Situs Resmi PSSI Pasang Galeri Timnas Indonesia vs Argentina, Netizen: Semoga Bukan Rumor!

Rabu, 03 Mei 2023 - 16:05 WIB
loading...
Situs Resmi PSSI Pasang Galeri Timnas Indonesia vs Argentina, Netizen: Semoga Bukan Rumor!
Situs Resmi PSSI Pasang Galeri Timnas Indonesia vs Argentina
A A A
JAKARTA - Wacana uji coba Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday sepertinya bukan isapan jempol. Hari ini laman resmi PSSI, www.pssi.org, memuat galeri kosong untuk mempersiapkan pertandingan tersebut dengan judul Indonesia vs Argentina.

Meski galeri tersebut masih kosong, sambutan di media sosial sudah mulai terasa. Beberapa pengguna media sosial Twitter mengomentari fenomena ini sebagai tanda-tanda laga akan segera terwujud.

"Kemungkinan berapa persen min Indonesia vs Argentina di bulan juni besok ? kayak nya @PSSI lobi nya udah lama juga, mungkin feedback jg karena Piala Dunia u20 bisa main di Argentina," tulis pemilik akun @aardwi15.



"Semoga tidak hanya rumor ya rabb.. come on," tulis netizen lain pemilik akun @oidwiseptiani.

Setelah menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar, AFA selaku induk sepak bola Argentina memang merencanakan uji coba di negara-negara Asia untuk melebarkan sayap promosi sepak bola mereka.

Disebut-sebut, dua negara paling mungkin dihadapi oleh Argentina adalah China dan Timnas Indonesia . Kedua tim tersebut sudah meresmikan laga uji coba menghadapi Palestina pada bulan Juni 2023. Laga timnas Indonesia menghadapi Palestina akan dilaksanakan pada 14 Juni 2023 mendatang, sedangkan China akan menantang Palestina pada 20 Juni 2023.

Kemungkinan besar, Argentina akan menantang Timnas Indonesia pada laga kedua FIFA Matchday Juni 2023 setelah bertandang ke China. Kandidat lain yang bisa dihadapi oleh Argentina adalah Australia yang bisa saja jadi tuan rumah. Saat ini, Australia baru menghadapi Brasil pada FIFA Matchday Juni 2023.

Opsi terakhir adalah Korea Selatan dan Jepang yang sudah memutuskan akan bertanding menghadapi El Salvador dan Peru.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)