David Moyes Bandingkan Perlakuan Berbeda United Terhadap Dirinya dan Solskjaer

Rabu, 22 Juli 2020 - 03:03 WIB
loading...
David Moyes Bandingkan Perlakuan Berbeda United Terhadap Dirinya dan Solskjaer
Pelatih West Ham United David Moyes (kanan) membandingkan dirinya dengan Pelatih Ole Gunnar Solskjaer (kiri) saat bekerja di Manchester United/Foto/outlookindia.com
A A A
MANCHESTER - Pelatih West Ham United David Moyes membandingkan dirinya dengan Pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat bekerja di Manchester United . Moyes melihat United memberi banyak waktu untuk Solskjaer dalam membangun tim yang impresif.

Moyes merasa 'kemewahan waktu' yang diberikan klub untuk Solskjaer tidak pernah dia dapatkan saat menjadi pelatih di Old Trafford. Moyes, yang menggantikan manajer lama United, Alex Ferguson pada 2013, dipecat setelah hanya 10 bulan bertugas. ( ).

"Ole menjalani awal yang sulit musim ini, tetapi perbedaan antara Ole dan saya adalah dia diberi waktu. Dia membawa pemain dari akademi, yang selalu didukung United," kata Moyes dalam konferensi pers, Selasa (21/7/2020) jelang pertandingan Liga Primer 2019/2020 melawan United di Old Trafford, Rabu (22/7/2020) waktu lokal.

“Sekarang mereka memiliki pemain-pemain muda yang sangat berbakat dari binaan mereka sendiri. Bagi saya, United adalah klub yang luar biasa dan tempat yang brilian untuk menjadi besar, dan klub terbesar di dunia. Itu selalu tempat yang spesial untuk dikunjungi dan saya tak sabar untuk kembali (ke Old Trafford)." ( ).

United di bawah arahan Solskjaer tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi sebelum kalah dari Chelsea di semifinal Piala FA 2019/2020, Minggu (19/7/2020).

Sementara West Ham telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka, mencetak tujuh gol untuk naik ke urutan ke 16 dengan 37 poin, dengan dua laga tersisa dan bertahan di Liga Primer musim depan .

“Secara matematika pekerjaan kami belum selesai, jadi kami harus menyiapkan dan memastikan kami siap untuk pertandingan berikutnya dan mengambil tiga poin jika kami bisa,” ujar Moyes. ( ).

“Kami belum mengubah pendekatan kami. Kami sudah berlatih setiap hari dan bersiap-siap karena kami ingin menjadi lebih baik, tidak hanya untuk musim ini tetapi untuk masa depan. "

Moyes mengatakan gelandang Republik Ceko Tomas Soucek, yang bergabung dengan status pinjaman dari Slavia Praha pada Januari 2020, adalah bagian dari rencana masa depannya. "Dia pemain West Ham, sesederhana itu," ujar Moyes.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)