Jadwal Tinju Dunia 6 Mei: Duel Seru Saul Canelo Alvarez vs John Ryder

Kamis, 04 Mei 2023 - 13:39 WIB
loading...
Jadwal Tinju Dunia 6 Mei: Duel Seru Saul Canelo Alvarez vs John Ryder
Jadwal Tinju Dunia 6 Mei: Duel Saul Canelo Alvarez vs John Ryder/Boxing Scene
A A A
Jadwal tinju dunia 6 Mei 2023 melagakan duel sengit Saul Canelo Alvarez vs John Ryder di Stadion Akron, Zapopan, Meksiko. embiarkan dirinya hilang kendali. Duel Saul Canelo Alvarez vs John Ryder akan mempertaruhkan empat sabuk juara kelas menengah super milik sang juara tak terbantahkan.

John Ryder mendapat kesempatan menjalani pertarungan terbesar dalam karier profesionalnya selama 13 tahun, saat petinju Inggris ini bersiap untuk menantang juara dunia kelas menengah super tak terbantahkan, Saul Canelo Alvarez. Promosi untuk laga utama DAZN Pay-Per-View tanggal 6 Mei mendatang di Estadio Akron, Zapopan, Meksiko, termasuk tur pers di dua kota, baik di lokasi pertarungan maupun di San Diego, California, tempat Alvarez berlatih. "Sangat menyenangkan bisa berpartisipasi di dalamnya," kata Ryder kepada BoxingScene.com.



"Saya tumbuh dengan menonton (HBO) 24/7 dan (Showtime) All Access. Saya telah melihat tentang apa itu semua dan sekarang saya benar-benar menjalaninya. Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Sedikit melelahkan tetapi cukup menyenangkan. Saya mendapatkan banyak rasa hormat di kedua kota ketika saya berada di sana. Hal itu lebih menyenangkan daripada berada di media sosial dan tidak dihormati saat orang-orang berada di belakang keyboard mereka.''

"Pergi ke Meksiko dan melihat apa yang ditawarkannya, melihat stadionnya adalah sesuatu yang luar biasa. Pertama kali saya bertinju di stadion, di Hull, di bawah kartu pertandingan Luke Campbell. Itu adalah sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya."

John Ryder (32-5, 18KO) tetap menguasai jalannya pertandingan meskipun sebagian besar perhatian tertuju pada Canelo Alvarez (58-2-2, 39KO) dari Guadalajara, yang bertarung di negara asalnya untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade. Perjuangan berat untuk menghadapi bintang terbesar dalam olahraga ini di kandangnya sendiri tidak menjadi masalah bagi petinju kidal berusia 34 tahun dari Islington, London, yang mendapatkan kesempatan ini setelah ia harus menghentikan pertarungan pada ronde kelima dalam laga perebutan gelar interim kelas menengah super WBO pada tanggal 26 November lalu karena cedera.



Bolak-balik dalam negosiasi kontrak yang singkat memungkinkan Ryder untuk mendapatkan kerangka berpikir yang tepat untuk pertarungan ini. Apa pun yang terjadi dalam promosi dan minggu pertarungan adalah bagian dari permainan, sejauh yang ia ketahui.

"Kami menyelesaikan kontrak, kami menandatanganinya. Saat itulah semuanya menjadi nyata bagi saya," kata Ryder, yang memasuki laga perebutan gelar utama kedua dalam kariernya. "Kemudian kami tiba di Guadalajara, yang pertama dan terutama adalah pengalaman yang baik."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)