Tatap Liga 1 Musim Depan, Madura United Perpanjang Kontrak 3 Pemain Asing

Jum'at, 05 Mei 2023 - 01:01 WIB
loading...
Tatap Liga 1 Musim Depan, Madura United Perpanjang Kontrak 3 Pemain Asing
Tatap Liga 1 Musim Depan, Madura United Perpanjang Kontrak 3 Pemain Asing
A A A
JAKARTA - Madura United telah memperpanjang kontrak tiga pemain asing yaitu Hugo Gomes, Lulinha, dan Cleberson untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Keputusan ini didasarkan pada hasil evaluasi manajemen serta kesepakatan yang dijalin dengan para pemain.

Ketiga pemain asal Brasil ini menjadi pilar penting skuad Madura United pada musim lalu dan membawa Laskar Sape Kerrab menduduki posisi kedelapan klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2022/2023.



Hugo Gomes, yang akan memasuki tahun ketiganya bersama Madura United, mencatatkan 32 penampilan dan enam gol dari total 2.783 menit bermain pada musim lalu. Sementara itu, Lulinha menjadi pencetak gol terbanyak Madura United pada musim lalu dengan 12 gol dan empat assist dari 29 pertandingan dengan total 2.322 menit bermain. Cleberson pada musim lalu menjadi bek tangguh yang menjaga lini pertahanan Madura United dan tercatat tampil sebanyak 31 pertandingan dengan sumbangan masing-masing satu gol serta satu assist dari total 2.770 menit bermain.

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB) Annisa Zhafarina mengatakan bahwa kontribusi ketiga pemain asing pada musim lalu tidak perlu diragukan lagi dan menjadi bahan evaluasi manajemen untuk menggunakan jasa ketiga pemain asing tersebut.

"Kontribusi ketiga asing musim kemarin tidak perlu diragukan lagi, itu menjadi bahan evaluasi manajemen untuk menggunakan jasa ketiga pemain asing tersebut," ujar Direktur Utama PT PBMB Annisa Zhafarina di laman media sosial Instagram.

Pada musim 2023/2024, ketiga pemain tersebut akan dilatih oleh pelatih asal Brasil, Mauricio Souza, yang beberapa hari lalu diangkat secara resmi sebagai juru taktik Madura United.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0191 seconds (0.1#10.140)