Israel Adesanya Jagokan Dricus Du Plessis, Robert Whittaker: Dia Pengecut!

Sabtu, 06 Mei 2023 - 12:03 WIB
loading...
Israel Adesanya Jagokan Dricus Du Plessis, Robert Whittaker: Dia Pengecut!
Israel Adesanya dituduh sebagai seorang pengecut. Foto: Heavy.com
A A A
LAS VEGAS - Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya , memberikan dukungannya kepada Dricus Du Plessis yang akan melawan Robert Whittaker di UFC 290. Whittaker menanggapi itu dengan mengatakan bahwa dukungan tersebut menunjukkan ketakutan Adesanya untuk menghadapinya kembali.

Acara UFC 290 akan diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada Sabtu, 8 Juli 2023. Pemenang pertarungan tersebut akan menjadi penantang selanjutnya bagi Adesanya untuk memperebutkan gelar juara kelas menengah.



Adesanya saat ini memegang gelar juara kelas menengah setelah berhasil mengalahkan Alex Pereira di UFC 287. Kemenangan Whittaker atau Du Plessis di UFC 290 akan menjadi tantangan bagi Adesanya selanjutnya.

Adesanya telah menyatakan dukungannya terhadap Du Plessis agar bisa mengalahkan Whittaker di UFC 290. Whittaker menanggapi dengan mengatakan bahwa dukungan tersebut hanya karena Adesanya takut kembali menghadapinya.

“Dia tidak ingin melawan saya. Dia seorang pengecut. Saya adalah petarung terberat di divisi ini untuknya,” ujar Robert Whittaker dilansir dari BJ PENN, Kamis (4/5/2023).

Sebelumnya, Whittaker dan Adesanya telah bertemu dalam dua pertarungan untuk memperebutkan gelar juara kelas menengah. Namun, Adesanya berhasil meraih kemenangan dalam kedua pertarungan tersebut.

Whittaker mengakui bahwa dirinya tidak tampil maksimal saat melawan Adesanya dalam dua pertandingan sebelumnya. Namun, dia mengklaim telah berkembang dan akan dapat mengalahkan Adesanya jika bertemu lagi.

“Pertandingan pertama tidak terlalu bagus untuk saya. Pertandingan kedua hampir. Namun, saya merasa sangat baik pada pertandingan ketiga ini,” kata Whittaker.

“Saya selalu berkembang setiap kali bertarung, Anda bisa melihatnya dari catatan pertarungan saya. Setiap pertarungan saya menjadi lebih baik,” tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3153 seconds (0.1#10.140)