Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar U-22: Garuda Banyak Rotasi

Kamis, 04 Mei 2023 - 15:32 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar U-22: Garuda Banyak Rotasi
Timnas Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum pertandingan perdana Grup A Sepak Bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (29/4/2023). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc.
A A A
PHNOM PENH - Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Myanmar U-22 di laga kedua Grup B SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (4/5/2023) sore WIB. Susunan pemain kedua tim ada di artikel ini.

Pelatih Indra Sjafri melakukan empat perubahan dalam susunan tim inti. Pada pertandingan ini, Ilham Rio Fahmi, Ananda Raehan, Beckham Putra Nugraha, dan Jeam Kelly Sroyer duduk di bangku cadangan dan digantikan oleh Bagas Kaffa, Muhammad Ferarri, Muhammad Taufany, dan Fajar Fathur Rahman.



Posisi penjaga gawang tetap diisi oleh Ernando Ari Sutaryadi, yang tampil bagus di laga pertama. Ia akan didukung oleh empat pemain belakang dalam formasi 4-3-3, yakni Bagas Kaffa, Rizki Ridho, Muhammad Ferarri, dan Pratama Arhan. Bagas Kaffa menggantikan Rio Fahmi yang memberikan dua assist di laga kontra Filipina.

Trio lini tengah diisi oleh Muhammad Taufany, Alfeandra Dewangga, dan Marselino. Marselino akan lebih berperan sebagai gelandang yang lebih ofensif.

Sementara itu, di lini depan, Ramadhan Sananta akan memimpin sebagai targetman dan didukung oleh Witan Sulaeman dan Fajar Fathur Rahman, yang berhasil mencetak satu gol ke gawang Filipina.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-22 dan Myanmar U-22:

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan; Muhammad Taufany, Alfeandra Dewangga, Marselino Ferdinan; Fajar Fathur Rahman, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman.

Timnas Myanmar U-22: Pyae Phyo Thu; Thet Hein Soe, Yan Kyaw Soe, Ye Pint Phyo, Zaw Win Thein; Qakkar Naing, Hein Htet Aung, Shin Thant Aung; Htoo Myat Khant, Naung Naung Soe, Swan Htet.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)