Susunan Pemain Sassuolo Vs Milan: Ajang Relaksasi Rossoneri

Rabu, 22 Juli 2020 - 01:40 WIB
loading...
Susunan Pemain Sassuolo Vs Milan: Ajang Relaksasi Rossoneri
Sassuolo Vs AC Milan.Foto/Squawka
A A A
SASSUOLO - Laga tandang AC Milan ke markas Sassuolo di Stadion Mapei (Emilia-Romagna), sebentar lagi, menjadi ajang relaksasi atau penyegaran bagi Rossoneri, julukan Milan. Apalagi, pelatih Milan Stefano Pioli sudah mengisyaratkan hanya menurunkan pemain yang siap saja.

(Baca juga: Ramalan Anelka tentang Trio Penyerang Liverpool di Musim Depan)

Langkah Milan tersebut bukan untuk menganggap remeh Sassuolo. Namun, pertandingan padat Serie A menuntut klub cerdik agar tidak banyak pemain utama yang mengalami cedera.

Saat ini Milan dalam kondisi baik, alias mengalami tren positif. Rossoneri menghajar Bologna 5-1 dan melibas Parma 3-1. Jika menang dari Sassuolo, maka pasukan Pioli masuk ke posisi 5 besar klasemen sementara. Milan mengumpulkan 59 poin, menggusur AS Roma.

Pioli masih akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Maldini dan Ante Rebic untuk membongkar pertahanan Sassuolo. (Baca juga: Susunan Pemain Watford Vs Man City: Misi David Tundukkan Goliath)

Namun, Milan tidak akan mudah mengalahkan tuan rumah, mengingat Sassuolo juga memiliki tren yang bagus. Neroverdi, julukan Sassuolo, mampu menahan imbang Juventus 3-3 di kandangnya. Apalagi, lini depan Sassuolo Caputo, Boga, dan Domenico Berardi dalam kondisi bagus. Sassuolo saat ini menempati posisi 8 klasemen dengan mengemas 48 angka.

Prediksi Susunan Pemain

Sassuolo: Pegulo; Mulder, Santos, Ferrari, Rogerio; Djurcic, Locatelli, Traore; Raspadori, Caputo, Boga.

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacur, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)