Conor McGregor Pamer Transformasi Tubuh Selama 10 Tahun

Jum'at, 05 Mei 2023 - 13:03 WIB
loading...
Conor McGregor Pamer Transformasi Tubuh Selama 10 Tahun
Conor McGregor telah mengalami beberapa transformasi tubuh yang drastis dalam beberapa tahun terakhir / Foto: Twitter Conor McGregor
A A A
Conor McGregor telah mengalami beberapa transformasi tubuh yang drastis dalam beberapa tahun terakhir. Setelah bertarung dengan berat 65kg di awal kariernya sekarang tubuhnya menjadi naik kurang lebih 90kg.

McGregor , 34, memamerkan transformasi tubuhnya yang ekstrem dari 2013 hingga 2023 dalam sebuah postingan media sosial Twitter pribadinya dengan caption: "Kelas bulu hingga kelas berat super". Postingan tersebut disukai lebih dari 26 ribu.

Selain banyak yang menyukai transformasi tubuh McGregor . Ada juga pengikutnya yang memberikan komentar, salah satunya menyarankan agar dia mengurangi berat badannya menjadi 77kg.

"Nah dicabik-cabik pada 170 itu tidak sulit dilakukan," tulis komentar itu.



Saat ini McGregor tengah mempersiapkan pertarungannya dengan mantan juara kelas ringan Bellator Michael Chandle di kelas welter. Keduanya dijadwalkan bakal berada di arena segi delapan pada akhir tahun ini.

Sebelum penggemar menyaksikan pertarungan itu, pecinta MMA sudah dibuat penasaran dengan kelanjutan perseteruan McGregor dengan Mike Perry. Keduanya saling bertatap muka pada akhir pekan kemarin, setelah Perry mengalahkan mantan juara kelas menengah UFC, Luke Rockhold.

Saat itu McGregor yang hadir dalam pertarungan diajak Perry untuk naik setelah mengalahkan Rockhold. Tanpa sungkan petarung brewok itu menerima ajakan tersebut dan melangkah ke ring.



McGregor dan Perry saling bertatapan dan saling melemparkan perkataan. Tak pelak, pertemuan itu menjadi viral dengan para penggemar berspekulasi tentang potensi pertarungan keduanya.

Bos UFC Dana White pun sampai ikut mengomentari potensi pertarungan McGregor versus Perry. "Saya pikir Conor keluar dan bersenang-senang dan terjebak pada saat itu. Mike Perry memanggilnya ke atas ring dan dia melakukannya," jelasnya.

"Saya juga melihat dia menumbuk sebotol Proper No. 12. Saya yakin itu mungkin ada hubungannya dengan itu juga, tapi dengarkan kawan. Pada akhirnya, Conor telah melakukan banyak hal di sini. Dia menghasilkan banyak uang. Pria itu bersenang-senang dan semuanya baik-baik saja," imbuh Dana White.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)