Shesar Hiren Rhustavito Batal Tampil di SEA Games 2023 Akibat Cedera Betis

Jum'at, 05 Mei 2023 - 11:13 WIB
loading...
Shesar Hiren Rhustavito Batal Tampil di SEA Games 2023 Akibat Cedera Betis
Shesar Hiren Rhustavito dipastikan absen di SEA Games 2023. Itu dikarenakan lantaran ia mengalami cedera betis kiri saat menjalani latihan terakhir, Kamis (4/5/2023) kemarin / Foto: PBSI
A A A
PHNOM PENH - Shesar Hiren Rhustavito dipastikan absen di SEA Games 2023. Itu dikarenakan lantaran ia mengalami cedera betis kiri saat menjalani latihan terakhir, Kamis (4/5/2023) kemarin.

"Vito kami batalkan keikutsertaannya karena di sesi latihan terakhir dia mengalami cedera betis kaki kiri," jelas Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia, Jumat (5/5/2023).



Cedera yang dialaminya itu membuat Vito batal berangkat ke Kamboja untuk turut serta dalam ajang dua tahunan se-Asia Tenggara tersebut. Seusai mengalami cedera, dirinya langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengecekan.

"Kemarin langsung ditindaklanjuti dengan rujukan ke rumah sakit dan di-MRI. Hasilnya baru akan kelihatan hari ini. Semoga tidak serius, tetapi memang untuk bertanding di SEA Games 2023 tidak memungkinan," beber Rionny.



Absennya Vito membuat kekuatan tim bulu tangkis Indonesia berkurang. Namun, Rionny meyakini bahwa perwakilan lainnya bisa unjuk gigi dalam ajang tersebut dan meraih hasil yang maksimal.

"Walau Vito tidak jadi memperkuat tim, saya yakin tiga tunggal putra lain mampu berbicara banyak. Chico (Aura Dwi Wardoyo), Christian (Adinata) dan Alwi (Farhan) sedang dalam performa yang baik. Di latihan pun ok," imbuh Rionny.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)