George Foreman Dituduh Rudapaksa Anak Usia 15 Tahun di Peternakan

Jum'at, 05 Mei 2023 - 14:41 WIB
loading...
George Foreman Dituduh Rudapaksa Anak Usia 15 Tahun di Peternakan
George Foreman Dituduh Rudapaksa Anak Usia 15 Tahun di Peternakan/The Sun
A A A
George Foreman dituduh oleh wanita ketiga telah melakukan pelecehan seksual rudapaksa anak berusia 15 tahun di tahun 1970-an yang tiba-tiba muncul ke publik. Seorang wanita ketiga menuduh petinju kelas berat George Foreman melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya saat ia masih kecil di tahun 1970-an.

The Daily Mail melaporkan pada hari Kamis bahwa seorang wanita berusia 64 tahun yang tidak disebutkan namanya mengajukan pengaduan perdata, mengklaim bahwa juara kelas berat yang terkenal itu telah memperkosanya di peternakannya di Livermore, California, pada tahun 1974, ketika dia berusia 15 tahun dan dia berusia 24 tahun.



Itu adalah tahun yang sama ketika Foreman mengalami salah satu kekecewaan paling terkenal dalam olahraga, ketika ia dipukul KO oleh Muhammad Ali pada ronde kedelapan pertandingan kejuaraan kelas berat "Rumble in the Jungle" di Zaire. Menurut pengaduan hukum, wanita tersebut adalah kerabat jauh karena pernikahan dengan Foreman.

Adanya tuntutan hukum tersebut, yang diajukan di Alameda County, California, muncul hanya beberapa hari setelah pemutaran perdana film biografi baru tentang kehidupan Foreman, Big George Foreman, yang menampilkan Khris Davis sebagai pemeran utama.

Foreman, yang telah menyangkal tuduhan baru tersebut, tidak disebutkan namanya dalam pengaduan tersebut, dan hanya muncul sebagai DOE 1, tetapi jelas diidentifikasi sebagai orang yang mengalahkan Joe Frazier pada tahun 1973 untuk menjadi juara dunia kelas berat, namun kemudian kehilangan gelar tersebut kepada Ali pada tahun 1974.

Penggugat, yang lahir pada tahun 1958 dan lahir di Houston, Texas, mengatakan bahwa ia diperkenalkan kepada Foreman melalui seorang anggota keluarga yang sama dalam sebuah perjalanan ke peternakan Foreman di Livermore. "Pada suatu saat," demikian pengaduan tersebut, "Penggugat ditinggalkan dengan DOE 1 tanpa pengawasan. Selama waktu ini, DOE 1 mulai mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang bersifat seksual kepada Penggugat yang dijawab oleh Penggugat bahwa ia sama sekali tidak memiliki pengalaman tentang hal itu."

Setelah penggugat menolak rayuan Foreman, pengaduan tersebut mengatakan bahwa dia kemudian terlibat "dalam tindakan seksual yang tidak bermoral dan tidak diinginkan terhadapnya, termasuk persetubuhan oral."

Penggugat mengatakan bahwa ia termotivasi untuk mengajukan pengaduannya setelah dua wanita berusia 60 tahun yang tidak disebutkan namanya menceritakan kejadian serupa. Tahun lalu, Gwen H. dan Denise F. (keduanya nama samaran), mengajukan tuntutan terpisah terhadap Foreman atas pelecehan seksual pada tahun 1970-an. Denise menuduh Foreman membujuknya untuk melakukan hubungan seks pada usia 15 tahun, sementara Gwen mengatakan bahwa Foreman memperkosanya pada usia 15 dan 16 tahun.

Undang-undang California baru-baru ini memperluas definisi pelecehan seksual pada masa kanak-kanak dan memungkinkan para penyintas trauma semacam itu untuk mengajukan tuntutan perdata. Foreman mencoba untuk mendahului tuduhan tersebut dengan mengeluarkan pernyataan sebelum tuntutan hukum diajukan. Menurut Daily Mail, Foreman menggugat balik salah satu wanita di pengadilan federal.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)