Indonesia Terjunkan Skuad Terbaik di Indonesia Open 2023

Jum'at, 05 Mei 2023 - 15:15 WIB
loading...
Indonesia Terjunkan Skuad Terbaik di Indonesia Open 2023
Indonesia Open akan kembali bergulir pada 13-18 Juni 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Tuan rumah dipastikan menurunkan 18 wakil di babak utama. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Indonesia Open akan kembali bergulir pada 13-18 Juni 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Tuan rumah dipastikan menurunkan 18 wakil di babak utama di turnamen bulu tangkis BWF level super 1000 itu.



Tunggal putra diperkuat empat pebulu tangkis andalan. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putri.

Namun, ada Putri Kusuma Wardani sebagai cadangan. Dia sewaktu-waktu bisa mentas di Indonesia Open 2023 jika nantinya ada slot kosong.

Ganda putra mengirimkan wakil terbanyak. Sebanyak enam pasangan akan berjuang untuk meraih hasil terbaik di depan publik setia.

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kemudian Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan.

Ganda putri ada tiga utusan. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Chaya Pratiwi dan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari siap berjruang.

Sementara itu, tiga ganda putri lainnya masuk daftar cadangan. Mereka adalah Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari, Kelly Larissa/Ridya Aulia Fatasya, dan Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)