LIVE di iNews! Hari ini, Thailand vs Malaysia dan Laos vs Singapura dalam Laga Penyisihan Grup B Sepak Bola SEA Games 2023

Sabtu, 06 Mei 2023 - 15:45 WIB
loading...
LIVE di iNews! Hari ini, Thailand vs Malaysia dan Laos vs Singapura dalam Laga Penyisihan Grup B Sepak Bola SEA Games 2023
Pertandingan seru dari cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 masih berlanjut. Hari ini, Sabtu (6/5/2023) akan ada laga dari Grup B. Foto: iNews
A A A
JAKARTA - Pertandingan seru dari cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 masih berlanjut. Hari ini, Sabtu (6/5/2023) akan ada laga dari Grup B antara Thailand vs Malaysia dan Laos vs Singapura.



Di laga perdananya, Thailand berhasil meraih kemenangan atas Singapura dengan skor 3-1. Sementara itu, Malaysia menang telak atas Laos dengan skor 5-1.

Raihan hasil positif di laga perdana kedua tim tersebut, menjadikan laga kali ini akan berjalan sangat seru dan penuh gengsi, sebab Thailand dan Malaysia mengoleksi poin yang sama.

Tentunya, mereka pun berambisi untuk memenangkan pertandingan demi menjaga asa lolos ke semifinal SEA Games 2023.

Lantas, tim manakah yang mampu tunjukkan kekuatan dengan menguasai jalannya pertandingan dan meraih kemenangan? Saksikan keseruannya, hari ini, Sabtu, 06 Mei 2023, pukul 21.00 WIB, di iNews.

Sebelumnya, Anda akan menyaksikan laga seru antara Laos melawan Singapura. Kebalikan dari dua tim diatas, kedua tim ini sama-sama memperoleh dua kekalahan beruntun dan membuatnya berada di dasar klasemen sementara grup B.

Laos kalah 1-5 dan 0-2 , satu-satunya gol yang tercipta pun berkat gol bunuh diri pemain Malaysia.

Sedangkan, Singapura kalah dengan skor identik 1-3, dimana gol pertama dicetak oleh Nicky dan gol di laga kedua merupakan gol bunuh diri dari pemain Vietnam.

Tetapi, hal itu membuat Singapura sedikit lebih unggul karena ada pemain mereka yang berhasil mencetak gol ke gawang lawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2895 seconds (0.1#10.140)