LIVE RCTI+! Final Copa del Rey, Ancelotti Ingin Real Madrid Nikmati Pertandingan

Sabtu, 06 Mei 2023 - 23:59 WIB
loading...
LIVE RCTI+! Final Copa del Rey, Ancelotti Ingin Real Madrid Nikmati Pertandingan
Real Madrid akan melakoni final Copa del Rey 2022/2023 menghadapi Osasuna. Foto: RCTI+
A A A
SEVILLA - Real Madrid akan melakoni final Copa del Rey 2022/2023 menghadapi Osasuna. Pelatih Carlo Ancelotti meminta Los Blancos menikmati pertandingan.



Duel Madrid vs Osasuna akan berlangsung di Stadion Olimpiade Sevilla, Minggu (7/5/2023) pukul 03.00 WIB. Laga itu bisa disaksikan langsung secara livestreaming melalui RCTI+.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk bisa memastikan gelar juara Copa del Rey. Apalagi, Madrid sudah hampir pasti gagal menjuarai Liga Spanyol musim ini.

Madrid diharapkan bisa merebut trofi Copa del Rey agar setidaknya bisa meraih satu gelar pada myusim ini.

Namun, Ancelotti meminta tim asuhannya untuk menikmati setiap momen di lapangan agar bisa tampil semaksimal mungkin.

“Saya telah memberi tahu para pemain untuk menikmati momen ini karena ini adalah pertandingan spesial," jelas Ancelotti.

"Kami mempersiapkannya dengan semua antusiasme dan kegembiraan di dunia,” lanjut pelatih asal Itaia itu dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Ancelotti juga merasa Madrid telah menyajikan perjuangan sangat baik untuk melangkah ke final. Namun, dia tak mau puas lebih awal dan akan mengincar gelar juara.

“Kami sudah sampai sejauh ini atas kemampuan kami sendiri dan kami akan menikmati putaran ini dan melakukan yang terbaik untuk menang,” imbuh mantan pelatih AC Milan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0044 seconds (0.1#10.140)