AS Roma vs Inter Milan, Simone Inzaghi: Pasti Sengit!

Sabtu, 06 Mei 2023 - 21:00 WIB
loading...
AS Roma vs Inter Milan, Simone Inzaghi: Pasti Sengit!
Inter Milan akan melawan AS Roma pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Foto: today.it
A A A
ROMA - Inter Milan akan melawan AS Roma pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Pelatih Simone Inzaghi meyakini pertandingan akan berlangsung sengit.



Duel Roma vs Inter akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (6/5/2023) pukul 23.00 WIB. Walau trofi Liga Italia musim ini sudah direbut Napoli, kedua tim tetap berambisi meraih poin penuh.

Inter terus berupaya mempertahankan posisinya untuk tetap di zona Liga Champions. Roma juga sedang berjuang agar bisa bersaing di kompetisi Eropa musim depan.

Ini sebabnya, Inzaghi meyakini persaingan sengit akan tersaji di lapangan. Pasalnya, baik Inter dan Roma sama-sama mengincar tempat terbaik di papan klasemen.

"Saya mengantisipasi pertandingan melawan tim yang kuat dan berharga, dilatih oleh pelatih yang luar biasa,” ungkap Simone Inzaghi dilansir dari Tutto Mercato.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan dengan banyak jebakan dan sangat penting untuk peringkat kedua tim,” lanjut pelatih Inter itu.

Inter sebelumnya telah mendapatkan tiga kemenangan berturut-turut. Namun, Inzaghi menegaskan pasukannya tidak boleh lengah saat melawan Roma.

“Tentu saja kemenangan tiga pertandingan berturut-turut sangat penting, tetapi kami juga menyadari pentingnya pertandingan besok,” sambung Inzaghi.



“Kami menghadapi tim yang sangat berharga. Kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)