4 Pesepak Bola Argentina yang Pernah Dihadapi Jordi Amat: Nomor 1 Mantan Bintang Barcelona

Senin, 08 Mei 2023 - 07:03 WIB
loading...
4 Pesepak Bola Argentina yang Pernah Dihadapi Jordi Amat: Nomor 1 Mantan Bintang Barcelona
Lionel Messi berpeluang bereuni dengan Jordi Amat jika Argentina jadi latih tanding dengan Timnas Indonesia. Foto: news.paddypower.com
A A A
JAKARTA - Argentina kabarnya akan menghadapi tim nasional (Timnas) Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Meski belum ada konfirmasi secara resmi, ini jadi perhatian publik Tanah Air.



Pasalnya, Argentina berstatus juara Piala Dunia 2022. Mereka juga memiliki sejarah panjang dalam kejayaannya di dunia sepak bola.

Tercatat, setiap generasi mereka melahirkan talenta berkelas yang selalu menjadi pesepak bola hebat.



Selain itu terdapat hal lain yang tidak kalah menarik. Beberapa pemain top dari Negeri tango ternyata pernah berduel dengan punggawa naturalisasi timnas Indonesia, yakni Jordi Amat. Berikut daftarnya.

Pesepak Bola Argentina yang Pernah Duel dengan Jordi Amat

1. Lionel Messi

Salah satu pesepak bola terbaik di dunia, Lionel Messi pernah berjumpa dengan Jordi Amat. Saat itu, Messi membela Barcelona, sedangkan Jordi Amat bermain untuk Espanyol.

Beberapa kali, keduanya pernah berjumpa saat masih bermain di Liga Spanyol. Sebagai contoh, mereka bertemu pada laga Barcelona melawan Espanyol pada 9 Januari 2012 yang berkesudahan seri 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)