Hasil Liga Italia: AC Milan Kalahkan Lazio 2-0, Rafael Leao dan Manuel Lazzari Cedera

Sabtu, 06 Mei 2023 - 23:06 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: AC Milan Kalahkan Lazio 2-0, Rafael Leao dan Manuel Lazzari Cedera
AC Milan Kalahkan Lazio 2-0, Rafael Leao dan Manuel Lazzari Cedera. Foto: Reuters/Kolase
A A A
MILAN - AC Milan berhasil memenangkan pertandingan melawan Lazio dengan skor akhir 2-0 dalam pekan ke-34 Liga Italia 2022/2023 yang berlangsung di San Siro, Milan pada Sabtu (6/5/2023) malam WIB. Pertandingan tersebut diwarnai dengan insiden cedera Rafael Leao yang harus ditarik keluar pada menit ke-11 dan digantikan oleh Alexis Saelmaekers.

Meskipun kedua tim memiliki kesulitan dalam mengembangkan serangan, AC Milan berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-17 melalui gol Ismael Bennacer yang memanfaatkan umpan dari Olivier Giroud. AC Milan terus menunjukkan dominasinya dan berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 pada menit ke-29 melalui gol Theo Hernandez yang memanfaatkan umpan panjang dari Mike Maignan.

Baca Juga: Luciano Spalletti, Pelatih Tertua yang Raih Trofi Liga Italia

Pertandingan sempat dihentikan sementara pada menit ke-58 setelah Manuel Lazzari mengalami cedera di wajahnya setelah terbentur oleh kaki Saelmaekers. Setelah lima menit, pertandingan dapat dilanjutkan kembali.

Lazio masih kesulitan untuk menemukan cara keluar dari tekanan yang diberikan oleh AC Milan, dan meskipun AC Milan terus memberikan tekanan, Lazio mampu menunjukkan pertahanan yang cukup solid sehingga tidak ada gol tambahan yang berhasil tercipta hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Rade Krunic; Junior Messias, Ismael Bennacer, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Elseid Hysaj, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, Adam Marusic; Sergej Milinkovic-Savic, Marcos Antonio, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Mattia Zaccagni.

Pelatih: Maurizio Sarri.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)