Hasil SEA Games 2023: Feri Yudhoyono dkk Rebut Emas Tim Sepeda MTB Indonesia

Minggu, 07 Mei 2023 - 11:06 WIB
loading...
Hasil SEA Games 2023: Feri Yudhoyono dkk Rebut Emas Tim Sepeda MTB Indonesia
Indonesia kembali mendulang emas pada hari kedua SEA Games 2023 dari cabor balap sepeda lewat nomor Mixed Mountain Bike Cross Country/foto/Instagram
A A A
SIEM REAP - Indonesia kembali mendulang emas pada hari kedua SEA Games 2023 Kamboja. Merah Putih menjadi yang terbaik di cabang olahraga (cabor) balap sepeda lewat nomor Mixed Mountain Bike (MTB) Cross Country di Kulen Mountain, Siem Riep, Minggu (7/5/2023) pagi.

Tim pembalap Indonesia yang beranggotakan Feri Yudhoyono, Zaenal Fanani, Dara Latifah, dan Sayu Bella Sukma Dewi, sukses mengalahkan tim Thailand yang meraih medali perak dan Filipina yang mendapat medali perunggu.



Tim Merah Putih yang dipimpin Feri Yudhoyono ini tampil dominan sejak awal. Ini menjadi hasil yang manis karena pundi-pundi medali emas kembali bertambah. Medali emas yang diraih Feri Yudhoyono dkk ini menjadi medali emas ke-9 untuk Indonesia.

Tim balap sepeda Indonesia mampu menunjukkan taringnya di SEA Games 2023 Kamboja. Karena sudah ada tiga medali emas yang sudah mereka raih, termasuk medali emas yang didapat hari ini.



Pada Sabtu (6/5/2023), pembalap sepeda Indonesia sudah menyumbang dua medali emas. Emas pertama didapat melalui Sayu Bella Sukma Dewi pada nomor MTB Cross Country Olympic Putri.

Satu emas lainnya disumbang Feri Yudhoyono pada nomor Cross Country Olympic. Pada nomor tersebut, Tim Merah Putih mendominasi podium karena medali perak didapat Zaenal Fanani.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)