LIVE di iNews Hari Ini! Saksikan Keganasan Tim Singa Asia Myanmar vs Kamboja di Sepak Bola SEA Games 2023

Minggu, 07 Mei 2023 - 14:13 WIB
loading...
LIVE di iNews Hari Ini! Saksikan Keganasan Tim Singa Asia Myanmar vs Kamboja di Sepak Bola SEA Games 2023
Dua laga seru Grup A SEA Games 2023, Indonesia vs Timor Leste dan Myanmar vs Kamboja, bisa disaksikan LIVE di iNews!/Foto/iNews
A A A
PHNOM PENH - Penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 kian sengit. Minggu (7/5/2023) akan mempertandingkan dua laga seru Indonesia vs Timor Leste dan Myanmar vs Kamboja. Saksikan LIVE di iNews !

Saat ini, Myanmar menempati posisi ke-4 di klasemen Grup A dengan koleksi tiga poin dari dua laga. Di laga perdana, mereka unggul atas Timor Leste 1-0, sedangkan di laga kedua kalah telak 0-5 melawan Indonesia.



Myanmar tak boleh mengulang performa buruk melawan tuan rumah Kamboja jika ingin lolos ke semifinal. Jika kalah, maka akan mengubur mimpi ke babak empat besar.

Dari sisi rival, sang tuan rumah, selama dua kali berlaga belum pernah mengalami kekalahan. Di laga perdananya, mereka unggul 4-0 atas Timor Leste, kemudian di laga keduanya bermain imbang 1-1 saat melawan Filipina.
Dengan dukungan dari suporter dan performa selama pertandingan, timnas Kamboja memiliki peluang besar lolos ke babak semifinal bersama Indonesia jika mampu mengalahkan Myanmar.



Lantas, mampukah sang tuan rumah pertahankan kemenangannya atau Myanmar mampu membalikkan keadaan? Saksikan keseruannya, hari ini, Minggu, 7 Mei 2023, mulai pukul 18.50 WIB, LIVE di iNews.

Sementara itu, skuad Garuda Muda mendulang hasil positif dalam dua laga yang dilakoni. Rizky Ridho dkk membantai Myanmar lima gol tanpa balas di laga kedua sehingga membuat mereka bertengger di posisi puncak klasemen grup A dengan raihan 6 poin. Artinya, timnas Indonesia memiliki modal yang lebih baik dari sang lawan, Timor Leste.

The Rising Sun -julukan Timor Leste- telah melakoni tiga laga tetapi mereka baru berhasil menang di laga terakhir dan kalah di dua laga sebelumnya.

Melihat catatan pertandingan di SEA Games, Timor Leste telah 3 kali berhadapan dengan Indonesia, dari pertemuan tersebut Indonesia berhasil menang 2 kali dan 1 kali imbang. Pertemuan terakhir, Indonesia mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 4-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)