Biliar SEA Games 2023: Gebby Putra Terhenti di 16 Besar Nomor 6-Red Snooker Single Men

Minggu, 07 Mei 2023 - 23:59 WIB
loading...
Biliar SEA Games 2023: Gebby Putra Terhenti di 16 Besar Nomor 6-Red Snooker Single Men
Hasil negatif harus dialami pebiliar Indonesia, Gebby Putra di babak 16 besar nomor 6-Red Snooker Single Men SEA Games 2023. Foto: Pobsi
A A A
PHNOM PENH - Hasil negatif harus dialami pebiliar Indonesia, Gebby Putra di babak 16 besar nomor 6-Red Snooker Single Men SEA Games 2023. Dia tidak bisa berbuat banyak saat tampil di Aeon Hall, Aeon Mall Sen Sok, Minggu (7/5/2023) siang.



Gebby takluk di tangan unggulan kelima asal Thailand, Poramin Danjirakul. Walau sudah berusaha, dia kalah telak dengan skor 5-0.

Ini berarti, perjalanan pebiliar berusia 30 tahun itu pun usai di nomor ini. Namun, dia masih punya peluang untuk meraih prestasi di Kamnboja.

Pasalnya, Gebby masih akan turun di dua nomor lainnya, yakni Men Snooker Singles dan Men Snooker Doubles.

Bermain di Table 3, Gebby kesulitan untuk meladeni permainan Danjirakul. Lawan yang berstatus sebagai unggulan itu memimpin di frame pertama dengan skor 62-0.

Kemudian, Gebby memberikan perlawanan di frame kedua dengan bisa mendapatkan 20 poin. Sayangnya, lawannya mampu menorehkan 37 poin sehingga dia semakin tertinggal 0-2.

Setelah itu, Gebby tak mampu lagi menorehkan satu pun poin hingga frame kelima. Sementara Danjirakul terus mendominasi dengan membukukan 70, 66 dan 40 poin. Ini membuat sang wakil Tim Merah-Putih kalah telak 0-5.

Wakil Ketua I Binpres PB POBSI, Achmad Fadil Nasution kekalahan itu terjadi karena memang kalah kualitas dari lawannya yang merupakan unggulan kelima.

www.esnooker.pl
Fadil pun ingin Gebby memperbaiki permainannya dengan bermain lebih tenang dan tidak buru-buru ketika mentas di dua nomor lainnnya.



“Untuk Gebby lawanny adalah unggulan dan tampil nyaris sempurna. Diharapkan Gebby akan tampil lebih tenang dan tidak tergesa gesa pada pertandingan nomor berikutnya,” jelas Fadil saat dihubungi oleh MNC Portal Indonesia, Minggu (7/5/2023).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)