Canelo Tolak Duel Ulang Bivol di Kelas 76,2 Kg: Aku Mau di Kelas 79,3 Kg

Senin, 08 Mei 2023 - 07:08 WIB
loading...
Canelo Tolak Duel Ulang Bivol di Kelas 76,2 Kg: Aku Mau di Kelas 79,3 Kg
Canelo Tolak Duel Ulang Bivol di Kelas 76,2 Kg: Aku Mau di Kelas 79,3 Kg/Boxing Scene
A A A
Saul Canelo Alvarez menolak duel ulang Dmitry Bivol di kelas menengah super 76,2 kg dengan menegaskan hanya mau bertarung di kelas berat ringan 79,3 kg. Saul Canelo Alvarez menegaskan kembali pernyataannya yang hanya ingin duel ulang melawan Dmitry Bivol di kelas berat ringan seperti pertarungan pertama.

Kini, sang raja kelas menengah super tak terbantahkan itu fokus pada pertarungan ulang di bulan September melawan juara kelas berat ringan WBA, Dmitry Bivol. Pada bulan Mei tahun lalu, Bivol mengungguli Canelo dalam 12 ronde untuk meraih kemenangan angka mutlak.



Canelo bangkit kembali pada bulan September dengan kemenangan angka atas Gennadiy Golovkin dalam pertarungan trilogi mereka. Sementara Bivol ingin menghadapi Canelo di kelas 76,2 kg untuk memperebutkan gelar yang tak terbantahkan, Canelo menolak ide tersebut. Canelo hanya ingin bertarung dengan Bivol di kelas 79,3 kg.

"Semua orang tahu bahwa kami menginginkan Bivol, pertarungan ulang dengan Bivol. Jika pertarungan dengan Bivol tidak terjadi, maka kita lihat saja nanti [tentang pertarungan melawan orang lain]. Saya mampu melawan siapapun. Ya, (saya ingin) di kelas 79,3 kg.... peraturan yang sama, persyaratan yang sama, semuanya sama. Saya hanya ingin seperti itu," kata Canelo.

Saul Canelo Alvarez menegaskan keinginannya itu setelah kembali ke ring usai operasi tangan. Setelah pulih, Canelo naik ring saat mengalahkan John Ryder dengan kemenangan angka mutlak di Stadion Akron, Guadalajara, Meksiko, Sabtu, 6 Mei 2023.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)