Arteta Ungkap Video Kejam yang Memotivasi Arsenal Menang di Newcastle

Senin, 08 Mei 2023 - 07:56 WIB
loading...
A A A
Efek tayangan video yang dinilai kejam itu terasa bagi pemain di lapangan. Penjaga gawang Aaron Ramsdale melambangkan baja Arsenal, membuat beberapa penyelamatan kelas dunia pada saat-saat penting melawan Newcastle.

Mantan kiper Sheffield United itu mengatakan ingatan kolektif tentang apa yang terjadi di Newcastle tahun lalu menjadi motivasi yang sangat besar.

"Sangat bangga dan lega, terutama setelah apa yang terjadi di sini tahun lalu," kata Ramsdale.

"Itu tidak disebutkan sampai pertemuan sebelum kami meninggalkan hotel. Manajer menunjukkan kepada kami video dokumenter itu dan kami memiliki keinginan yang membara bahwa itu tidak akan sama hari ini."

Ya, dengan Man City menang pada pertandingan liga ke-10 berturut-turut pada hari Sabtu untuk membuka keunggulan empat poin, tekanan menumpuk di Arsenal menjelang pertandingan di Newcastle.

Tetapi kemenangan berarti mereka tetap berada di belakang tim asuhan Pep Guardiola, meski The Gunners telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

“Sejujurnya, tahun lalu di sini adalah salah satu hari terberat dalam karier saya,” kata kapten Odegaard.

“Setelah kehilangan poin melawan Man City, menang melawan Chelsea dan kemudian datang ke sini dan menang menunjukkan mentalitas."

"Kami harus terus maju dan berjuang hingga akhir. Ini sepak bola, apapun bisa terjadi. Kami harus siap," pungkas andalan timnas Norwegia itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)