Erik ten Hag Frustrasi Manchester United Kalah 4 Laga Tandang Beruntun Tanpa Bikin Gol!

Senin, 08 Mei 2023 - 08:50 WIB
loading...
Erik ten Hag Frustrasi Manchester United Kalah 4 Laga Tandang Beruntun Tanpa Bikin Gol!
Manchester United menelan empat kekalahan beruntun di laga tandang Liga Inggris 2022/2023 usai ditekuk West Ham/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Manchester United dibungkam West Ham United 0-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Olimpiade London, Inggris pada Senin (8/5/2023) dini hari WIB. Pelatih Erik ten Hag mulai frustrasi The Red Devils tak berdaya di markas lawan.

Man United menelan empat kekalahan beruntun di laga tandang Liga Inggris 2022/2023 di bulan Mei. Bermula di tekuk Liverpool di Anfield, lalu Newcastle United, Brighton & Hove Albion, dan terakhir di markas West Ham.



Parahnya, The Red Devils tak mampu mencetak gol di empat laga tandang tersebut. Meski The Red Devils tampil dominan sejak awal pertandingan di babak pertama melawan West Ham, tetap saja mereka menyerah tanpa balas.

Tim besutan Erik ten Hag itu tercatat melepaskan 19 tembakan, empat diantaranya tepat sasaran. Namun, dominasi dan permainan ofensif Manchester United sepanjang pertandingan sirna karena gol Said Benrahma (27’).



Tentu Ten Hag kecewa dengan kekalahan ini. Pelatih asal Belanda itu merasa The Red Devils bermain dengan baik dalam laga tersebut tapi tak bisa bangkit setelah kebobolan.

“Tentu saja, kami sangat kecewa, seperti yang Anda lihat. Saya pikir kami memulai laga dengan baik. Di babak pertama bermain bagus dan menciptakan peluang bagus,” kata ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United, Senin (8/5/2023).

“Kami membentur tiang dua kali, kami memiliki lebih banyak peluang dan kemudian satu kesalahan (dari David De Gea), itu mengubah permainan. Kemudian mengikuti efek, dan di babak kedua kami tidak bisa bangkit kembali,” sambungnya.

Ten Hag frustasi melihat Manchester United yang kurang tajam dalam penyelesaian akhir. Eks juru taktik Ajax Amsterdam itu tidak ingin melihat kekurangan itu terulang.

“Tentu saja, kecewa (tidak mencetak gol). Kami menciptakan dan kami memiliki permainan di tangan kami. Di depan gawang, kami harus lebih klinis. Saya menghitung empat atau lima peluang yang sangat bagus dan itu bukan kebetulan.”

Dengan kekalahan ini, posisi Manchester United di klasemen semakin terancam. Pasalnya, Liverpool yang berada satu tingkat di bawahnya semakin mendekat usai memenangkan enam pertandingan terakhir.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)