5 Pertarungan Saul Canelo Alvarez usai Bekuk John Ryder: Ada Monster Meksiko

Senin, 08 Mei 2023 - 13:13 WIB
loading...
5 Pertarungan Saul Canelo Alvarez usai Bekuk John Ryder: Ada Monster Meksiko
5 Pertarungan Saul Canelo Alvarez usai Bekuk John Ryder: Ada Monster Meksiko/The Sun
A A A
Lima pertarungan berikutnya bagi Saul Canelo Alvarez setelah mengalahkan John Ryder , termasuk Dmitry Bivol dalam pertandingan ulang dan David Benavidez. Saul Canelo Alvarez mempertahankan gelarnya di singgasana kelas menegah super tak terbantahkan dalam sebuah pertarungan pulang kampung di Meksiko.

Superstar tinju ini kembali ke Guadalajara untuk pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir untuk mengalahkan John Ryder dari Inggris melalui angka mutlak. Hal ini membuat Canelo mempertahankan sabuk WBC, WBA, IBF dan WBO dengan berat badan 76,2 kg.

Setelah mengalahkan John Ryder, pilihan lawan Canelo semakin meluas dengan adanya rival-rival dari kelas menengah hingga kelas ringan-berat. Berikut 5 pertarungan Saul Canelo Alvarez berikutnya setelah mengalahkan John Ryder.



1. Dmitry Bivol
Bivol, 32 tahun, mengalahkan Canelo, yang juga berusia 32 tahun, pada Mei 2022 untuk mempertahankan gelar kelas ringan-berat WBA. Dan balas dendam masih ada dalam benak Canelo saat ia ingin bertarung kembali dengan petinju Rusia itu di kelas 79,3 kg.

"Peraturan yang sama, persyaratan yang sama, semuanya sama. Semua orang tahu bahwa kami menginginkan pertarungan ulang dengan Bivol, (namun) jika pertarungan melawan Bivol tidak terjadi maka kita lihat saja nanti."

2. David Benavidez

5 Pertarungan Saul Canelo Alvarez usai Bekuk John Ryder: Ada Monster Meksiko


Benavidez - yang disebut-sebut sebagai "monster Meksiko" oleh Mike Tyson - telah muncul sebagai talenta terbaik di kelas menengah super. Dan banyak yang mendukung petinju Amerika ini untuk memberikan Canelo ujian terberatnya di kelas 168kg. Jika pertarungan ulang dengan Bivol tidak terwujud, Benavidez, 26 tahun, akan menjadi yang teratas dalam daftar keinginan para penggemar saat ia menjadi perebutan gelar WBC milik Canelo.

3. Jermall Charlo
Jermall Charlo, 32 tahun, mewarisi gelar juara dunia kelas menengah WBC yang ditinggalkan Canelo, namun petinju asal Texas ini ingin merebut gelar tersebut. Dia telah membicarakan tentang kenaikan kelas untuk melawan Canelo, dengan mempertaruhkan rekor 32-0 miliknya. Charlo pernah bertinju di acara TV berbayar sebelumnya dan tetap menjadi alternatif yang menarik bagi Canelo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)