Indonesia Juara AFF Futsal Club Championship, Partai Perindo: Berprestasi, Hary Tanoesoedibjo Piawai!

Senin, 08 Mei 2023 - 15:37 WIB
loading...
Indonesia Juara AFF Futsal Club Championship, Partai Perindo: Berprestasi, Hary Tanoesoedibjo Piawai!
Wakil Indonesia, Black Steel Papua, juara AFF Futsal Club Championship. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra menyatakan prestasi Black Steel Papua menjuarai AFF Futsal Club Championship kian menunjukkan kepiawaian manajemen di bawah Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo dalam mengelola Liga Futsal Profesional.

Diketahui, Hary Tanoesoedibjo --yang dikenal berkomitmen tinggi dalam mengembangkan bakat dan kompetensi generasi muda Tanah Air-- telah dipercaya memimpin Federasi Futsal Indonesia (FFI) selama 3 periode sejak 2013.



"Keberhasilan ini tidak ujug-ujug, ini dibangun dengan fondasi manajemen federasi yang bagus-bagus sejak 2013 sampai sekarang di bawah kepemimpinan beliau," kata Effendi, Senin (8/5/2023).

Politisi Partai Perindo --partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- menyebutkan permainan tim-tim futsal profesional terus mengalami peningkatan, sehingga kompetisi semakin kompetitif.

Effendi memaparkan indikasinya bisa dilihat dari masuknya beberapa pemain top kelas dunia yang bergabung dengan tim futsal Indonesia.

"Kemasan liga futsal kita yang menarik membuat pemain pemain top futsal dunia kini beredar di liga kita, ini membuat liga menjadi kompetitif, karena transfer ilmu dan skill dari pemain-pemain top tersebut," ujar Effendi.

Partai Perindo --partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu-- berharap prestasi klub futsal Tanah Air terus berkembang.

"Tentu kita ingin ini berlanjut di level Asia dan dunia," ucap Effendi.

Sebagai informasi, Black Steel sukses memastikan gelar juara usai membungkam wakil Thailand, Hongyen Thakam di partai final.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)