Takluk dari Wakil Myanmar, Ismail Kadir Terhenti di Perempat Final Biliar SEA Games 2023

Selasa, 09 Mei 2023 - 16:58 WIB
loading...
Takluk dari Wakil Myanmar, Ismail Kadir Terhenti di Perempat Final Biliar SEA Games 2023
Ismail Kadir Terhenti di Perempat Final Biliar SEA Games 2023. Foto: IST
A A A
PHNOM PENH - Pebiliar Indonesia, Ismail Kadir, gagal melangkah ke babak semifinal 9 Ball Pool Men SEA Games 2023 setelah harus mengakui keunggulan wakil Myanmar, Phone Myint Kyaw, di babak perempat final. Pertandingan tersebut berlangsung di Aeon Hall, Aeon Mall Sen Sok, Phnom Penh, Selasa (9/5/2023) siang WIB, dan Ismail Kadir harus menyerah dengan skor 6-9 setelah meladeni pertarungan sengit.

Pada awal pertandingan, Phone Myint Kyaw memulai dengan melakukan Break dan mampu langsung meraih poin. Meski begitu, Ismail Kadir berhasil menunjukkan performa yang baik sehingga skor imbang 1-1 di awal pertandingan.



Keduanya menunjukkan konsentrasi yang tinggi untuk mendapatkan pukulan yang akurat. Namun, Ismail Kadir masih tertinggal 2-3 setelah Myint Kyaw nyaris tidak melakukan kesalahan berarti.

Ismail Kadir sedikit terburu-buru sehingga beberapa kali melakukan pukulan yang tidak akurat. Akibatnya, dirinya harus tertinggal 3-5 dan membuat posisi Phone Myint Kyaw semakin nyaman.

Phone Myint Kyaw terus menunjukkan konsistensi yang baik dalam melakukan pukulan dan merebut poin demi poin. Hal tersebut membuat Ismail Kadir semakin tertinggal dengan skor sementara 4-7.

Meski telah mencoba untuk mengejar, pada akhirnya Ismail Kadir harus menyerah dengan skor akhir 9-6. Dengan hasil tersebut, Ismail Kadir gagal melangkah ke babak semifinal.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)
pixels