Jelang Liverpool vs Chelsea, Lampard Haramkan Kekalahan

Rabu, 22 Juli 2020 - 15:05 WIB
loading...
Jelang Liverpool vs Chelsea, Lampard Haramkan Kekalahan
Frank Lampard mengharamkan Chelsea kalah dari Liverpool. Foto : Reuters
A A A
Frank Lampard sudah mengintrusikan pemain Chelsea untuk mempermalukan Liverpool . Ia mengharamkan kekalahan dari juara Liga Primer Inggris 2019/2020 itu guna mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Pertandingan yang akan berlangsung di Anfield Stadium, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB, sangat penting bagi kedua tim. Liverpool tentunya ingin menjadikan laga tersebut sebagai laga kandang terakhir di musim ini. (Baca juga : Preview Liverpool vs Chelsea: Reputasi Kandang Jadi Taruhan )

Di sisi lain Chelsea butuh tambahan tiga angka guna mematenkan peringkat ketiga klasemen. Sebab kalau sampai kalah, posisi The Blues bakal tercecer ke lima besar mengingat Leicester City dan Manchester United terus menempel dan hanya menjaga jarak satu angka. (Baca juga : Awas, Liverpool-Man City! Lampard Janji Datangkan Lebih Banyak Pemain Top )

“Liga Champions sangat penting bagi Chelsea, setidaknya untuk hal prestise. Kalau Anda berada di panggung dunia seperti Chelsea, Anda ingin bersaing di level tertinggi, dan Anda ingin menarik pemain ke level tertinggi," kata Lampard dikutip laman resmi klub, Rabu (22/7/2020). (Baca juga : Gelar Liga Tenggelamkan Juergen Klopp dalam Kegembiraan )

Bagi pemain sendiri, kata Lampard, bisa finis di posisi empat besar merupakan pencapaian besar. "Kami memiliki skuad yang mencakup pemain yang kembali dari pinjaman tahun ini, membuat debut Liga Primer dan mengalami pertandingan secara maraton."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9030 seconds (0.1#10.140)