Awas, Liverpool-Man City! Lampard Janji Datangkan Lebih Banyak Pemain Top

Senin, 20 Juli 2020 - 22:02 WIB
loading...
Awas, Liverpool-Man City! Lampard Janji Datangkan Lebih Banyak Pemain Top
Chelsea akan membangun tim elite untuk musim 2020/2021/Foto/express.co.uk
A A A
LONDON - Chelsea akan membangun tim elite untuk musim 2020/2021. Klub sepakat memangkas kesenjangan dengan Liverpool dan Manchester City demi bersaing memperebutkan trofi Liga Primer . Pelatih Frank Lampard mengatakan akan lebih banyak pemain top yang akan datang karena Chelsea ingin mengangkat trofi musim depan.

Fans Chelsea boleh berharap banyak dari klub London tersebut di pasar transfer karena The Blues tak ingin kalah jauh dari juara Liga Primer musim ini Liverpool dan juara musim lalu Manchester City . Musim depan, Chelsea ingin sejajar dengan kedua klub tersebut. ( ).

Chelsea telah menandatangani kesepakatan untuk pemain sayap Maroko Hakim Ziyech dan pemain depan Jerman Timo Werner. The Blues juga dikaitkan dengan gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz ketika mereka membangun kembali skuat setelah larangan transfer tahun lalu.

Saat ini The Blues di urutan ketiga di Liga Primer 2019/2020 dengan 63 poin, terpaut 30 poin dari juara Liverpool. Mereka akan menyegel tempat Liga Champions jika memenangkan dua pertandingan sisa. ( ).

Dengan berpeluang mengangkat trofi Piala FA 2019/2020 , Lampard yakin Chelsea memiliki banyak hal yang diharapkan. The Blues melawan Arsenal pada final di Stadion Wembley, 1 Agustus mendatang.

"Dengan apa yang kami lakukan di musim panas, akan ada lebih banyak pemain yang akan datang," ujar Lampard. “Kami ingin memenangkan final. Kami ingin menutup celah.” ( ).

“Kami sedang berupaya menuju sesuatu. Itu tidak mudah. Kami telah melihat itu dengan tim lain dalam beberapa tahun terakhir. Ini langkah demi langkah. Kami telah menunjukkan banyak hal bagus tahun ini."

"Tiga pertandingan tidak akan menentukan kemajuan yang telah kami buat, tetapi kami berada di ujung bisnis."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)