A-Z Sosok Roger Federer, Dari Sepatu The Roger hingga Dark Federer

Rabu, 22 Juli 2020 - 12:58 WIB
loading...
A-Z Sosok Roger Federer, Dari Sepatu The Roger hingga Dark Federer
A-Z Sosok Roger Federer, Dari Sepatu The Roger hingga Dark Federer/ATP
A A A
Dari A-Z sosok Roger Federer , mulai sepatu kets limited edition hingga panggilan favoritnya dibeber semua oleh mantan pemain tenis nomor 1 dunia asal Swiss tersebut. Dimulai dari peluncuran sepatu kets limited edition miliknya yang diberi nama The Roger di depan para penggemarnya di Zurich, Swiss. Federer meluncurkan sepatu kets The Roger di tengah masa penguncian pandemi Covid-19 di Swiss.

Di depan penggemarnya, Federer menceritakan jika inilah waktu terlama dirinya berada di Swiss. "Ini pertama kalinya saya berada di Swiss selama ini karena pandemi," kata Roger Federer.

Roger Federer masih belum pulih dari operasi di lutut kanannya yang akan membuatnya tetap berada di Swiss sampai awal musim depan. Di telah memutuskan untuk mengambil istirahat total hingga akhir 2020 agar bisa segera kembali dalam kondisi prima ketika kompetisi 2021 dimulai.



Maestro Swiss juga mengungkapkan olahraga favorit kedua dan pemain favoritnya dalam olahraga itu. "Dia ingin saya mengatakan kriket adalah olahraga favorit kedua saya dan Sachin Tendulkar menjadi pemain favorit saya," kata Federer. "Saya suka kriket tetapi ini bukan yang terbaik kedua saya. Saya mungkin akan pergi dengan sepak bola dan Zinedine Zidane.’’

''Dia tidak ada (bermain) lagi. Jadi saya akan pergi ke bola basket dan memilih LeBron James. Saya telah bertemu Michael Jordan, "kata Federer. "Dia lebih untuk seorang pahlawan bagi saya yang tumbuh seperti Boris Becker, Stefan Edberg dan Pete Sampras. Dia adalah salah satu idola ikonik bagi saya yang saya kagumi. Saya sangat senang bertemu Michael Jordan. Saya selalu suka bertemu atlet lain. Jordan berbeda karena aku sangat memandangnya dan dia sangat halus. Saya kenal dia dari TV dan pers. Segala sesuatu tentang dia hanya santai, santai dan terkendali. Saya suka itu tentang dia."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)