Real Madrid vs Man City: Jaga Emosi, Vini!

Selasa, 09 Mei 2023 - 23:46 WIB
loading...
Real Madrid vs Man City: Jaga Emosi, Vini!
Real Madrid mengandalkan Vinicius Junior menghadapi Manchester City/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Real Madrid mengandalkan Vinicius Junior menghadapi Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5/2023) 02.00 WIB. Vini -sapaan Vinicius- diharapkan bisa menguasai emosi menghadapi provoksi lawan.

Gelandang Madrid Toni Kroos mewanti-wanti Vini jelang laga krusial tersebut. Kroos mengakui kualitas Vini. Di usia yang masih 22 tahun, peman asal Brasil itu sukses menjadi pemain penting Real Madrid.



"Vinicus adalah pemain yang membuat perbedaan di musim ini,” kata Kroos dilansir laman resmi Real Madrid, Selasa (9/5/2023). “Penting mengetahui bahwa dia masih sangat muda. Ini adalah situasi yang belum pernah dia alami ribuan kali dalam hidupnya."

“Tentu tidak normal terus baik sepanjang musim dan tidak pernah cedera. Jika kami bertanya kepada para bek, sulit untuk bermain melawannya. Dia selalu mencari situasi satu lawan satu dan dia telah membawa kami ke saat ini,” lanjutnya.



Kroos menyebut Vinicius kerap terjebak dalam situasi yang tidak menguntungkan sehingga membuatnya terprovokasi. Mantan pemain Bayern Muenchen itu berharap Vinicius bisa lebih tenang jika terjebak dalam situasi seperti itu.

Kroos memastikan para pemain Real Madrid bakal memberi perlindungan penuh kepada bomber berusia 22 tahun tersebut. “Kadang-kadang mereka memprovokasi dia dan keputusan wasit tidak membantu,” ujar Kroos.

"Tapi dia harus belajar bahwa dia akan hidup dengan ini selama 15 tahun ke depan. Tenang, agar tidak keluar dari permainan. Dia pantas mendapatkan perlindungan yang lebih baik dari wasit."

“Seringkali ada iklim yang tidak membantu siapapun. Jika dia selalu bisa tenang dan tenang, dia bermain dengan sangat baik. Pemain seperti dia adalah yang ingin kami lihat di lapangan dan kami harus melindunginya.”

Vinicius tampil gemilang di musim ini. Dia menjadi pemain yang memiliki andil besar di Real Madrid. Terbukti sejauh ini, dia sudah mengemas 22 gol dan 21 assist dari 50 pertandingannya bersama Los Blancos di semua kompetisi.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)