Beregu Putri Bulu Tangkis SEA Games 2023: Rionny Yakin Indonesia ke Final, Bungkam Filipina

Rabu, 10 Mei 2023 - 03:39 WIB
loading...
Beregu Putri Bulu Tangkis SEA Games 2023: Rionny Yakin Indonesia ke Final, Bungkam Filipina
Indonesia menantang Filipina pada semifinal beregu putri cabang olahraga bulu tangkis SEA Games 2023/foto/PBSI
A A A
PHNOM PENH - Indonesia menantang Filipina pada semifinal beregu putri cabang olahraga bulu tangkis SEA Games 2023 . Kabid Binpres PBSI Rionny Mainaky yakin tim Merah Putih lolos ke final.

Skuad Indonesia meladeni Filipina di Badminton Hall Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (10/5/2023) mulai pukul 10.00 WIB. Indonesia lolos ke babak 4 besar setelah mengalahkan tim tuan rumah Kamboja 3-0 di perempat final.



Filipina membuat kejutan melangkah ke semifinal usai menyingkirkan Malaysia dengan skor meyakinkan 3-0, Senin (8/5/2023). Rionny menyatakan tak ingin dipusingkan dengan strategi lawan, Indonesia hanya fokus pada persiapan dan strategi sendiri.

"Kami tidak ingin memikirkan apa yang akan dilakukan lawan. Kami fokus pada diri masing-masing," tutur Rionny dalam rilis PBSI, Selasa (9/5/2023).



Rionny percaya tim putri Indonesia bisa mengatasi Filipina.
Dia menyebut persiapan pemain sudah baik jelang duel semifinal.

"Karena persiapan sudah bagus, saya berharap para pemain bisa tampil dengan keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi," tutur Rionny.

"Saya rasa kami bisa mengatasi perlawan tim Filipina," pungkasnya.

Rionny melihat pemain Indonesia tampil baik pada laga perempat final melawan Kamboja. Pemain yang turun dalam pertandingan tersebut berjuang tanpa takut hingga akhirnya memetik kemenangan.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)