Madrid Dibendung Man City, Ancelotti: Kami Pantas Menang!

Rabu, 10 Mei 2023 - 06:30 WIB
loading...
Madrid Dibendung Man City, Ancelotti: Kami Pantas Menang!
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengklaim timnya pantas menang lawan Manchester City/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti senang timnya bermain bagus saat ditahan imbang Manchester City 1-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5/2023) dini hari WIB. Juru taktik asal Italia itu mengklaim Madrid pantas menang di laga itu.

Madrid unggul di babak pertama justru saat Man City mendominasi laga. Vinicius Junior mencetak gol pada menit ke-36'. Namun, keunggulan Madrid musnah setelah Man City membalas lewat tendangan keras dari jarak jauh Kevin De Bruyne menit ke-67'.



"Kami harus bermain seperti ini lagi minggu depan (di kandang Man City)," kata Ancelotti kepada BT Sport seperti dikuti uefa.com.

"Strategi kami bagus, kami tidak khawatir saat mereka menguasai bola. Kemudian babak kedua benar-benar berbeda. Kami menguasai bola dan menciptakan peluang. Kami sangat puas."

"Setelah mereka mencetak gol, kami memainkan sepak bola yang bagus, membuat peluang bagus, dan tampil bagus. Itu memberi kami perasaan yang baik untuk leg kedua minggu depan."

"Bahkan ketika Anda pantas menang, ada kalanya Anda tidak bisa mengonversinya. Tapi kami bermain bagus, saya senang."

"Kami memiliki sensasi yang baik. Kami bersaing, kami berjuang. Mungkin kami pantas menang di sini," imbuh Ancelotti yang melakoni Liga Champions ke-190 sebagai pelatih.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)