Ini Sosok Edgar Berlanga, Petinju Sadis Raja Menang 14 KO Ronde 1

Rabu, 22 Juli 2020 - 14:16 WIB
loading...
A A A
Jadi, saya berkelahi. Saya berpikir, "Orang ini akan memberi saya ronde yang lebih. Ini akan menjadi pertarungan yang cukup bagus, kawan."

"Dan aku menjatuhkannya. Aku suka itu karena itu pada akhir pekan parade Hari Puerto Riko di New York."
  1. Gregory Clark
29 September 2018, di Kings Theatre, Brooklyn, New York
Waktu penghentian: 2:29

"Dia adalah pelari. Dia hanya menjalankan seluruh pertarungan. Saya memburunya. Saya hanya menekannya dan memukulnya di badan. Saya tidak menjadi gila. Saya hanya melakukannya dengan sangat halus. Kami memasukkannya ke dalam perselisihan, dan ketika kami putus, aku memukulnya dengan boom - hook!

"Saat itulah aku membuatnya terpana, buruk. Dan dia mulai berlari, dan aku merusak ring, dan aku terus merusak ring itu di belakang jabku, dan aku memukul tubuhnya."
  1. Samir dos Santos Barbosa
20 April 2019, di Madison Square Garden, New York
Waktu penghentian: 0:46

"Itu keren. Saya baru saja mendapatkan kaki saya basah dan semuanya dengan Top Rank. Saya tidak berjuang untuk, seperti, tujuh atau delapan bulan. Tapi saya tidak gugup sama sekali.''

Brad Goodman, mak comblang pembuat Top Rank, bertanya kepada saya jika saya gugup. Saya berkata, "Tidak sama sekali." Saya sangat senang. Ini adalah pertarungan pertama saya di TV. Jadi saya seperti, 'Sial, saya bersemangat.' Saya hanya punya titik untuk membuktikan. "

Ini Sosok Edgar Berlanga, Petinju Sadis Raja Menang 14 KO Ronde 1

Edgar Berlanga memaksa Gyorgy Varju mencium kanvas di ronde pertama
  1. Gyorgy Varju
25 Mei 2019, di Osceola Heritage Park, Kissimmee, Florida
Waktu penghentian: 0:43

"Itu juga pertarungan yang keren. Tidak apa-apa. Aku mengayunkannya dengan, seperti, kombinasi empat pukulan. Itu gila."
  1. Gregory Trenel
10 Agustus 2019, di The Liacouras Center, Philadelphia
Waktu penghentian: 2:24
"Sejujurnya, sepanjang putaran pertama itu, saya terhubung dengan begitu banyak tembakan, tetapi saya ingat saya memukulnya dengan tembakan tubuh dan kail di atas, dan saya tersandung buruk. Dia mengangkat tangannya, dan wasit hanya melangkah, dan membatalkannya. "
  1. Cesar Nunez
14 Desember 2019, di Madison Square Garden, New York
Waktu penghentian: 2:45

"Saya benar-benar berpikir dia akan membawa saya beberapa putaran karena dia baru saja bertarung dengan pria yang melawan Caleb Plant (Vincent Feigenbutz), dan dia pergi delapan putaran bersamanya. Banyak orang mengira dia akan membawa saya empat , lima putaran. Dia berbicara omong kosong di timbang dan semacamnya. Pelatihnya, dia, seperti, mengatakan, "Oh, kita akan lihat. Dia bayi besar."

Ayah saya berkata, "Ya, Anda akan melihat." "Banyak orang yang tidak pernah tertabrak sebelumnya, mereka berbicara banyak omong kosong. Mereka dipukul di muka, lalu mereka mengerti. Jadi ketika saya menghentikan petarungnya, pelatih, ketika kami berada di belakang, ia meraih tangan saya dan berkata, "Apa isinya?"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)