Jermell Charlo Gertak Canelo: Si Jalang Itu Nggak Bisa Kalahkan Aku

Kamis, 11 Mei 2023 - 09:10 WIB
loading...
Jermell Charlo Gertak Canelo: Si Jalang Itu Nggak Bisa Kalahkan Aku
Jermell Charlo Gertak Canelo: Si Jalang Itu Nggak Bisa Kalahkan Aku
A A A
Jermell Charlo menggertak Saul Canelo Alvarez sebagai petinju jalang yang tidak akan bisa mengalahkannya dalam pertarungan petinju pound-for-pound. Selama ini, Jermall Charlo telah dikaitkan dengan Saul Canelo Alvarez selama beberapa tahun.

Namun, sementara pria asal Houston ini terus mendesak untuk sebuah pertarungan melawan bintang pound-for-pound tersebut, Jermell Charlo (35-1-1, 19 KO), saudara kembarnya, kini juga ikut melemparkan namanya ke dalam pertarungan. "Mengapa mereka tidak membuat pertarungan Canelo tak terbantahkan?," tanya Jermell Charlo dalam sebuah sesi di Instagram Live. "Tak terbantahkan vs tak terbantahkan. Saya akan menambah sedikit berat badan."



Seperti yang disinggung Jermell, ia bangga dengan penampilannya yang tak terbantahkan baru-baru ini. Setelah kemenangan eksplosif atas Tony Harrison, Jeison Rosario, dan Brian Castano - Jermell berhasil mempertahankan semua gelar juara dunia di berat badan 69,8 kilogram. Demikian pula, Saul Canelo Alvarez (59-2-2, 39 KO) telah melakukan hal yang sama, hanya beberapa kilogram lebih berat.

Pada akhirnya, walau telah memegang keempat gelar juara dunia dalam divisi menengah super, Saul Canelo Alvarez merasa bosan dengan takhtanya yang tak terbantahkan. Maka, secara tiba-tiba, atlet berusia 32 tahun ini meninggalkan takhtanya untuk menghadapi Dmitry Bivol.

Terlepas dari keberaniannya, petinju asal Meksiko ini harus menelan kekalahan dengan keputusan mutlak yang tipis, sebelum ia kembali ke divisi yang lebih sesuai dengan berat badannya. Tetap saja, terlepas dari kembalinya dia, Saul Canelo Alvarez, setidaknya menurut Jermell, belum terlihat seperti dirinya sendiri.


Setelah melihat perjalanan terakhirnya di dalam ring, Jermell menggandakan serangannya. Akhir pekan lalu, dalam pertandingan kandang melawan John Ryder, Alvarez, terkadang, bertarung tanpa semangat. Hasil akhirnya, meskipun tidak mengejutkan, tidak benar-benar menimbulkan rasa takut di hati Jermell.

Tentu saja, baik Jermell dan Alvarez terpaut jauh dalam hal berat badan. Namun demikian, melihat penampilan Saul Canelo Alvarez saat ini, Jermell tidak khawatir dengan perbedaan berat badan yang akan ia hadapi pada malam pertandingan nanti. "Si jalang itu tak akan bisa mengalahkan saya dengan penampilan terakhirnya yang buruk," lanjut Jermell yang bersemangat. "Si brengsek itu tak dapat mengalahkan aku."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)