Suporter Kecewa, Aubameyang Dianggap Tak Profesional

Rabu, 22 Juli 2020 - 20:01 WIB
loading...
Suporter Kecewa, Aubameyang Dianggap Tak Profesional
Suporter Arsenal mengecam polah Pierre-Emerick Aubameyang ketika timnya dikalahkan Aston Villa dengan skor 1-0. Foto: Repro/Sky Sports
A A A
BIRMINGHAM - Suporter Arsenal mengecam polah Pierre-Emerick Aubameyang ketika timnya dikalahkan Aston Villa dengan skor 1-0. Aubameyang tertangkap kamera sedang bercanda sesaat sebelum gawangnya kebobolan.

Sebagai seorang pemain profesional, Aubameyang dianggap mengecewakan karena bercanda saat momen krusial di mana tim lawan memperoleh tendangan sudut. Ia seharusnya bertugas menjaga Tyrone Mings tetapi malah kedapatan tertawa. (Baca Juga: Demi Istri, Mesut Oezil Cari Jalan Tinggalkan Arsenal )

Akibat tak fokus, Mings terlepas dari penjagaan kemudian mengirim umpan yang diselesaikan menjadi gol oleh Trezeguet. Gol di menit ke-27 di Stadion Villa Park, Rabu (22/7/2020) menjadi satu-satunya yang lahir di laga tersebut, sekaligus menandai kekalahan Arsenal.

Setelah rekaman tersebut beredar, Mings dipercaya membuat sebuah lelucon yang membuat Aubameyang tertawa dan kehilangan fokus. Dalam tempo sepersekian detik, Mings mengambil momen tersebut untuk melepaskan diri dari penjagaan.

“Hal memalukan dari kapten klub kami,” tulis seorang penggemar di media sosial Twitter seraya mengunggah gambar Aubameyang sedang tertawa.

Meski cuma kalah tipis, Arsenal kini turun ke posisi 10 klasemen Liga Inggris. Dengan satu pertandingan tersisa, Meriam London bahkan dipastikan gagal finis di atas seteru sekota, Tottenham Hotspur. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)