Demi Istri, Mesut Oezil Cari Jalan Tinggalkan Arsenal

Rabu, 22 Juli 2020 - 09:01 WIB
loading...
Demi Istri, Mesut Oezil Cari Jalan Tinggalkan Arsenal
Menurut laporan Daily Mail, Oezil tertarik bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce agar bisa membahagiakan sang istri. Foto: Kolase/Daily Mail
A A A
LONDON - Sejak Liga Inggris restart pada 17 Juni 2020 lalu, Mesut Oezil belum semenit pun tampil memperkuat Arsenal . Pemain Jerman berdarah Turki disebut-sebut sedang mencari jalan keluar dari Meriam London.

Menurut laporan Daily Mail, Oezil tertarik bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce. Dengan pindah ke sana, Oezil dapat membahagiakan sang istri yakni Amine Gulse yang merupakan mantan Miss Turki sekaligus artis terkenal di negaranya. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Masalah kemudian muncul karena Fenerbahce keberatan menyesuaikan upah Oezil di Arsenal yakni sebesar 350 ribu pound atau setara Rp6,5 miliar per pekan. Pemain berusia 31 tahun itu pun mencari klub di Turki yang bersedia membayar gajinya sebesar itu.

“Ambisinya mungkin terwujud dengan Istanbul Basaksehir juga menaruh minat pada Oezil,” tulis Daily Mail dalam laporannya, Rabu (22/7/2020).

Istanbul Basaksehir baru-baru ini memenangkan gelar papan atas di Liga Turki. Mereka juga untuk kali pertama lolos ke Liga Champions. Manajemen keuangan yang baik membuat Istanbul Basaksehir jadi klub Turki paling mungkin untuk merekut Oezil.

Meski begitu, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menolak berbicara secara terbuka terkait masa depan Oezil. Terlebih lagi, kontrak Oezil bersama Arsenal masih berjalan hingga Juni 2021. (Baca Juga: Perempuan Cerdas di Balik Sukses Pemain Liga Inggris )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)