Juventus vs Sevilla: La Vecchia Signora Hindari Kekalahan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 04:04 WIB
loading...
Juventus vs Sevilla: La Vecchia Signora Hindari Kekalahan
Juventus menjamu Sevilla pada leg pertama semifinal Liga Europa 2022/2023. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juventus menjamu Sevilla pada leg pertama semifinal Liga Europa 2022/2023. Duel itu tersaji di Stadion Allianz, Jumat (12/5/2023) dimana tuan rumah harus rela bermain imbang 1-1.

Walau berstatus tamu, Sevilla bisa mencetak gol lebih dulu. Wakil Liga Spanyol itu unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Youssef En Nesyri (26).

Namun, Juventus bisa menghindari kekalahan. Itu berkat gol penyelamat Federico Gatti saat injury time.



Tampil di depan publik setia membuat Juventus bermain menyerang ketika laga dimulai. Jagoan Liga Italia itu membuat lini belakang tim tamu kelabakan saat awal .

La Vecchia Signora sudah mengancam gawang Sevilla pada menit ke-3. Juan Cuadrado melakukan tendangan sudut ke kotak penalti, namun bisa dihalau.

Semenit berselang, Manuel Locatelli mencoba melakukan tendangan dari jarak menengah setelah mendapatkan bola rebound. Namun, bola melayang tinggi di atas mistar gawang.

Sevilla tidak hanya berdiam diri dan sempat menekan di menit ke-11. Lucas Ocampos melakukan sundulan dari pinggir kotak penalti setekah memanfaatkan bola crossing.

Namun, upaya Ocampos urung berbuah gol lantaran bola melebar jauh ke kiri gawang. Skor tetap 0-0.

Ocampos kembali mengancam gawang Juventus di menit ke-17. Dia melepaskan tembakan dari kotak penalti. Tapi, Wojciech Szczesny melakukan penyelamatan gemilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)