Foto Bareng McGregor, Pesenam Cantik Rusia Diprotes Fans Khabib

Rabu, 22 Juli 2020 - 17:04 WIB
loading...
Foto Bareng McGregor, Pesenam Cantik Rusia Diprotes Fans Khabib
Pesenam Rusia Karolina Sevastyanova memposting foto dengan petarung Irlandia Conor McGregor/Foto/Instagram
A A A
LONDON - Fans Khabib Nurmagomedov mengkritik pesenam Rusia Karolina Sevastyanova setelah memposting foto dengan petarung Irlandia Conor McGregor di media sosial Instagram, Senin (20/7/2020). Postingan Sevastyanova dibanjiri komentar dari penggemar yang tidak suka.

Menurut laporan Yahoo Sport Australia, fans Khabib tak senang melihat Sevastyanova berpose dengan McGregor, saingan Khabib yang dibenci. "Saya pikir ini adalah photoshopped," tulis salah seorang follower Sevastyanova, seperti tak tak percaya.

"Katakan padanya Khabib lebih baik," tulis yang lain. ( ).

Khabib mengalahkan McGregor di UFC 229 pada 2018. Pertarungan yang dimenangkan Khabib, berakhir dengan keributan dua pihak. Rusuh dipicu kubu McGregor yang disebut-sebut menghina Khabib.

Khabib melompat keluar Octagon (arena pertarungan) dan menyerang kru McGregor, diikuti kru Khabib yang melompat ke dalam sangkar dan melakukan hal yang sama kepada McGregor.

Hingga kini, hubungan kedua pertarung masih panas. Khabib dan McGregor kerap adu mulut di media sosial. McGregor tidak pernah takut melecehkan Khabib, bahkan menyangkut hal sensitif seperti agama. ( ).

Jadi, tak heran bila kemudian banyak yang tak suka Sevastyanova berpose dengan McGregor yang sudah pensiun dari MMA . Sevastyanova memenangkan medali emas nomor senam ritmik di Olimpiade London 2012. Dia juga juara all-round di Kejuaraan Eropa 2012 dan Olimpiade Pemuda 2010. Namun, saat ini atlet 25 berusia tahun itu sudah pensiun dari olahraga senam.

Namun, yang menarik dari McGregor, dia mengesampingkan kebenciannya terhadap Khabib ketika ayah Khabib, Abdulmanap, meninggal dunia awal bulan ini. Abdulmanap yang juga menjadi pelatih Khabib meninggal pada usia 57 tahun setelah tertular virus corona.

Berita buruk itu memicu McGregor mengirim belasungkawa. “Hilangnya ayah, pelatih, dan pendukung olahraga yang berdedikasi. Belasungkawa dan istirahat dalam damai Abdulmanap Nurmagomedov,” tulis McGregor.

Tanggapan McGregor yang berkelas itu muncul hanya beberapa hari setelah dia mengatakan bahwa pertempuran Abdulmanap melawan virus corona ditutup-tutupi sehingga Khabib tidak mau kembali ke Octagon.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Karolina (@karolisha.s) pada

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)