Bruno Fernandes Sebut Manchester United Layak di Posisi 4 Besar Liga Inggris

Sabtu, 13 Mei 2023 - 01:01 WIB
loading...
Bruno Fernandes Sebut Manchester United Layak di Posisi 4 Besar Liga Inggris
Bruno Fernandes Sebut Manchester United Layak di Posisi 4 Besar Liga Inggris
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes menegaskan timnya layak menempati posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2022/2023. Fernandes menyatakan pada awal musim banyak orang yang meragukan The Red Devils -julukan Manchester United- dapat berada di posisi papan atas.

Manchester United sedang bersaing dengan Liverpool untuk memperebutkan posisi empat besar di akhir klasemen Liga Inggris musim ini. Kedua tim memiliki perbedaan poin yang sangat tipis.



Saat ini, Manchester United berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 63 poin dari 34 pertandingan. Setan Merah unggul satu angka dari Liverpool yang menempati peringkat kelima dan sudah tampil sebanyak 35 laga.

Bruno Fernandes memastikan Manchester United pantas berada di posisi empat besar. Ia menyatakan The Red Devils telah melakukan pekerjaan luar biasa, meski pada awal musim tak ada orang yang menjagokan timnya di papan atas.

"Klub ini (Manchester United) harus berada di posisi itu (empat besar) dan saya pikir para pemain ini juga pantas berada di sana. Tim telah melakukan pekerjaan yang hebat musim ini ketika tidak ada yang berpikir United bisa berjuang untuk menjadi yang teratas," kata Bruno Fernandes dilansir dari Goal Internasional, Jumat (12/5/2023).

"Di awal musim tidak ada yang menempatkan tim kami di enam besar. Kami tahu kami bisa menjadi lebih tinggi dan segera klub ini akan berjuang untuk hal-hal yang lebih besar lagi," tutupnya.

Manchester United akan menghadapi Bournemouth dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Vitality Stadium, Sabtu (20/5/2023) pukul 21.00 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4601 seconds (0.1#10.140)