KSI Tiru Latihan Penguatan Leher Ala Mike Tyson yang Mengejutkan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 19:19 WIB
loading...
KSI Tiru Latihan Penguatan Leher Ala Mike Tyson yang Mengejutkan
KSI Tiru Latihan Penguatan Leher Ala Mike Tyson yang Mengejutkan/The Sun
A A A
KSI tiru latihan penguatan leher ala Mike Tyson dalam sesi latihan leher Mike Tyson jelang pertarungan Misfits melawan Joe Fournier. KSI memamerkan rutinitas latihan leher ala Mike Tyson yang gila, hanya beberapa hari sebelum pertarungan berikutnya.

Bintang tinju YouTube, musik, dan influencer ini akan menghadapi jutawan pemilik klub malam yang telah menjadi petinju dengan rekor 9-0, Joe Fournier, pada hari Sabtu, dan KSI telah mempersiapkan diri dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk pertarungan terberat dalam karirnya, lebih khusus lagi pada bagian lehernya.



Pada latihan pra-pertarungan, ia berguling-guling di atas kanvas ring tinju dengan berat badan di lehernya, sebuah latihan yang terkenal dilakukan oleh Tyson, yang bertujuan untuk membentuk otot-otot di leher, sehingga lebih mudah menahan pukulan.

Tyson - juara kelas berat termuda pada usia 20 tahun - pernah memiliki leher sepanjang 20 inci pada usia 18. Dan KSI, 29, akan berharap untuk menyalurkan sisi lain dari dirinya sebagai Iron Mike saat ia menghadapi Fournier, 40 tahun, di Wembley Arena.
Dan ia memberikan peringatan keras kepada lawannya saat malam pertandingan semakin dekat. KSI mengatakan kepada DAZN: "Saya siap, akhirnya saya mendapatkan tangan saya di atas sialan itu, maaf atas bahasa saya.''

"Joe Fournier akan berada di neraka saat ia memasuki ring. Saya tidak sabar menunggu. Alfa, omega, pria yang mengetuk akan mengetuk kepalanya tanpa henti, berulang kali, sayang."

Namun Fournier, tanpa gentar kemudian menjawab: "Dia akan melakukan apa yang harus dia lakukan, saya pikir itulah yang akan membuatnya KO. "Saya pikir agresi itu, lihatlah Ryan Garcia, lihat bagaimana dia tersingkir, karena dia terlalu agresif."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)