Lionel Messi Kembali, Jadi Starter Paris Saint-Germain vs Ajaccio

Sabtu, 13 Mei 2023 - 10:30 WIB
loading...
Lionel Messi Kembali, Jadi Starter Paris Saint-Germain vs Ajaccio
Lionel Messi kembali berlatih dengan skuad Paris Saint-Germain setelah menjalani skorsing/Foto/Reuters
A A A
PARIS - Lionel Messi telah kembali ke skuad Paris Saint-Germain (PSG) setelah menjalani skorsing. La Pulga -julukan Messi- dipastikan menjadi starter saat PSG menjamu AC Ajaccio di Parc des Princes, Minggu (14/5/2023) pukul 02.00 WIB.

PSG bertekad meraih poin penuh demi mengamankan posisinya sebagai pemuncak klasemen Ligue Prancis 2022/2023 . Pelatih Les Parisiens Christophe Galtier akan menurunkan skuad etrbaik, termasuk Messi yang kembali dipercaya menjadi starter.



Sebelumnya, Messi mendapatkan skorsing dari PSG setelah pergi ke Arab Saudi tanpa izin setelah Les Parisiens dilumat Lorient 1-3. Pemain Timnas Argentina itu disebut dilarang tampil di latihan maupun pertandingan PSG selama dua pekan.

Galtier mengaku telah berbicara dengan Messi dan pemain berusia 35 tahun itu menunjukan tekadnya kembali bermain. Galtier pun memastikan Messi kembali menjadi starter ketika melawan AC Ajaccio.



"Saya berbicara pada hari Selasa untuk mengetahui apa yang ada dalam benaknya dan saya menemukan dia sangat berhasrat untuk bermain. Dia akan menjadi starter,” tutur Galtier dilansir dari The National, Sabtu (13/5/2023).

Galtier menyebut Messi memiliki peran penting bagi PSG di lapangan. Keberadaan mantan pemain Barcelona itu akan memberi perbedaan bagi PSG untuk mengalahkan AC Ajaccio.

“Saat Leo Messi berada di lapangan, kami harus menyesuaikan berbagai hal untuk menemukan keseimbangan yang baik dan membangun struktur serangan,” sambung pelatih berusia 68 tahun tersebut.

“Melawan Troyes, kami melihat tim mengekspresikan diri mereka dengan cara yang baik seperti yang telah kami siapkan. Dengan Leo, kita harus menemukan gerakan menyerang yang sama,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)