Tingkatkan Minat Olahraga di Indonesia, AZA Kolaborasi dengan Alumnus DBL

Jum'at, 12 Mei 2023 - 21:21 WIB
loading...
Tingkatkan Minat Olahraga di Indonesia, AZA Kolaborasi dengan Alumnus DBL
Jackson Suwargo mengutarakan rasa bangga terhadap kehadiran produk yang membawa misi baik meningkatkan minat olahraga di Indonesia / Foto: DBL
A A A
JAKARTA - Perusahaansports managementterbesar di Tanah Air DBL Indonesia lewat brand AZA kembali meluncurkan produk sepatu. Kali ini berkolaborasi dengan brand sepatu lokal Jackson.

Dengan semangat "Semua Bisa", sepatu AZA mengawali misinya dengan memenuhi kebutuhan sepatu olahraga dan para pemain basket di Tanah Air. Misi yang diciptakan untuk mendobrak batasan-batasan yang menghalangi seseorang mewujudkan impiannya untuk bermain basket.

Founder sekaligus Presiden Direktur DBL Indonesia Azrul Ananda menegaskan momentum ini akan menjadi lanjutan perjalanan sepatu AZA. "Mengawali kolaborasi ini, bulan depan (Juni) AZA by Jackson akan meluncurkan active shoes yang bisa dipakai aktivitas sehari-hari. Untuk ke depannya AZA by Jackson akan tetap berinovasi memproduksi sepatu-sepatu spesifik basket dan juga olahraga lainnya seperti lari dan sepakbola. Supaya Semua Bisa Melangkah Lebih Jauh," ujar Azrul saat mengumumkan kolaborasi dengan Jackson di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jumat (12/5/2023).

Sementara Jackson Suwargo selaku founder produsen sepatu dan sandal Jackson, mengutarakan rasa bangga terhadap kehadiran produk yang membawa misi baik meningkatkan minat olahraga di Indonesia.

"Kami dari brand Jackson ingin berbagi semangat dengan anak muda di Indonesia, salah satunya dengan menciptakan sepatu yang nantinya akan mendukung berbagai aktivitas," jelas Jackson.

Jackson sebagai anak muda yang berasal dari Surabaya sangat lekat dengan DBL. Sejak sekolah di Surabaya Jackson terlibat di event yang diselenggarakan DBL. Jackson dulunya tercatat sebagai student-athlete tim basket SMA Gloria Surabaya. Bahkan sampai kuliah di Universitas San Fransisco, Jackson juga terlibat membantu tim DBL Indonesia All-Star yang tiap tahun bertanding dan belajar di Amerika Serikat.

Kolaborasi salah satunya bertujuan untuk anak muda agar bisa semakin aktif dan lebih semangat. Selain itu kerjasama ini juga bisa jadi inspirasi bagi siapa saja, terutama 246 peserta DBL Camp 2023 yang hadir sebagai saksi pada momen kolaborasi AZA dan Jackson ini.

"Semoga ini jadi inspirasi bagi jutaan anak muda di Indonesia yang selalu terlibat dalam kegiatan DBL Indonesia pada umumnya. Agar kelak bisa berprestasi tidak hanya di basket tetapi bidang-bidang lainnya," imbuh Azrul.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)