Hasil Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (14/5/2023): AC Milan Kalah Sampai Diceramahi Suporter

Minggu, 14 Mei 2023 - 05:58 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (14/5/2023): AC Milan Kalah Sampai Diceramahi Suporter
AC Milan Kalah Sampai Diceramahi Suporter. Foto: Tangkapan Layar
A A A
MANCHESTER - Berikut adalah hasil lengkap dari beberapa laga kompetisi liga top Eropa yang berlangsung mulai Sabtu hingga Minggu (14/5/2023) dini hari WIB. Salah satunya kemenangan Manchester United atas Wolverhampton Wanderers.

Di Liga Inggris, Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Wolves di Old Trafford. Kemenangan ini membawa Setan Merah menyamai jumlah poin Newcastle United di peringkat ketiga klasemen, yaitu 66 poin dan meningkatkan peluang mereka untuk finis di zona Liga Champions.



Menyeberang ke Liga Italia, AC Milan menelan kekalahan 0-2 dari Spezia, sedangkan Inter Milan menang 4-2 atas Sassuolo dan naik ke posisi ketiga dengan torehan 66 poin, melewati Lazio yang berada di peringkat keempat klasemen dengan empat poin di belakang.

Kekalahan itu sampai membuat para pemain diceramahi oleh suporter di pinggir lapangan. Dalam waktu sekitar satu menit, para pemain Milan terlihat serius mendengarkan masukan dari suporter.

Dari Liga Jerman, Bayern Muenchen menang besar 6-0 atas Schalke 04 dan tetap memimpin klasemen dengan satu poin di atas Borussia Dortmund. Sementara di Liga Spanyol, Real Madrid berhasil menang 1-0 atas Getafe meski melakukan rotasi besar-besaran di skuad mereka.

Sementara itu, di Liga Prancis, Paris Saint-Germain meraih kemenangan 5-0 melawan Ajaccio, dan Lionel Messi dkk makin nyaman di puncak klasemen Liga Prancis.

Berikut hasil lengkap pertandingan

Liga Inggris


Chelsea vs Nottingham Forest 2-2
Crystal Palace vs Bournemouth 2-0
Manchester United vs Wolverhampton 2-0
Southampton vs Fulham 0-2

Liga Italia


Spezia vs AC Milan 2-0
Inter vs Sassuolo 4-2

Liga Spanyol


Villarreal vs Athletic Bilbao 5-1
Real Madrid vs Getafe 1-0

Liga Prancis


Paris Saint-Germain vs Ajaccio 5-0
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)