Hasil Liga Inggris: Manchester United Sikat Wolves 2-0, Jauhi Kejaran Liverpool

Sabtu, 13 Mei 2023 - 23:21 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Manchester United Sikat Wolves 2-0, Jauhi Kejaran Liverpool
Manchester United Sikat Wolves 2-0, Jauhi Kejaran Liverpool. Foto: REUTERS
A A A
MANCHESTER - Manchester United berhasil memenangkan pertandingan Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 di Old Trafford, Manchester pada Sabtu (13/5/2023). Kemenangan itu membuat Setan Merah menjauh dari kejaran Liverpool.

Pertandingan dimulai dengan dominasi Manchester United, terutama di lini tengah dengan bantuan dari Christian Eriksen. Beberapa peluang tercipta di awal pertandingan, tetapi lini pertahanan Wolverhampton Wanderers yang bermain disiplin sulit untuk ditembus.



Namun, pada pertengahan babak pertama, Anthony Martial berhasil mencetak gol pertama untuk Manchester United melalui umpan matang dari Antony. Setelah itu, Manchester United bermain lebih hati-hati dan hanya menunggu momentum untuk mencetak gol kedua.

Di babak kedua, Manchester United mencoba untuk mencari gol kedua melalui serangan-serangan dari Jadon Sancho dan kolega. Namun, pertahanan Wolverhampton Wanderers tetap sulit untuk ditembus dan mereka tidak banyak melakukan serangan balik cepat.

Pada menit kritis, Manchester United akhirnya berhasil mencetak gol kedua melalui Alejandro Garnacho pada menit ke-90+4. Hasil akhir pertandingan adalah Manchester United menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Dengan hasil ini, Manchester United bertahan di empat besar klasemen berbekal 66 poin dari 35 laga. Setan Merah terpaut 4 poin di depan Liverpool yang terus mengejar dari posisi kelima.

Susunan pemain Manchester United vs Wolverhampton Wanderers:


Manchester United (4-2-3-1): David De Gea (GK), Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Victor Lindelof, Luke Shaw, Casemiro, Christian Eriksen, Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Anthony Martial.

Pelatih: Erik ten Hag

Wolves (4-4-2): Daniel Bentley (GK), Nelson Semedo, Craig Dawson, Max Kilman, Toti Gomes, Matheus Nunes, Ruben Neves, Mario Lemina, Pedro Neto, Matheus Cunha, Diego Costa.

Pelatih: Julen Lopetegui
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)