Lepas 4 Pemain Asing, Arema FC Datangkan Gustavo Almeida dan Ichaka Diarra

Selasa, 16 Mei 2023 - 03:00 WIB
loading...
Lepas 4 Pemain Asing, Arema FC Datangkan Gustavo Almeida dan Ichaka Diarra
Manajer tim Arema FC Wibie Dwi Andriyas/Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Arema FC berbenah menyongsong Liga 1 2023/2024 . Singo Edan melepas 4 pemain asing dan merekrut dua penggantinya, penyerang asal Brasil Gustavo Almeida dan bek Mali Ichaka Diarra.

Keempat pemain asing Arema FC yang hengkang adalah Sergio Silva, Adilson Maringa, Rensi Yamaguchi, dan Abel Camara. Manajer tim Arema FC Wibie Dwi Andriyas menyatakan Sergio Silva sudah pulang kampung ke negaranya,sednagkan Adilson Maringa ke Bali United. Kontrak keduanya telah habis bersama Singo Edan.



"Sergio pulang ke negaranya. Maringa, Maringa ke Bali. Dia sudah WA(WhatsApp), sempat kembali lagi, sekarang sudah deal dengan Bali (Bali United)," ucap Wibie Dwi Andriyas, Minggu (14/5/2023).

Penyerang Abel Camara pun telah habis kontrak dan kembali ke negaranya. Pengganti Abel Camara dipastikan sudah terisi ada pada diri Gustavo Almeida.



Sedangkan Renshi Yamaguchi akan dipinjamkan, karena masih memiliki kontrak dengan Singo Edan. "Renshi mau ke Rans, tapi masih tanggung jawab kami. Pemain semua masih tanggung jawab kita yang kontraknya dua tahun," ujarnya.

Sementara pengganti Sergio Silva di jantung pertahanan, Arema FC telah mendapatkan sosok pengganti pada Ichaka Diarra, yang merupakan pemain Timnas Mali.

Wibie Dwi Andriyas menambahkan, dua pemain asing anyar tersebut (Gustavo Almeida dan Ichaka Diarra) kemungkinan akan datang pada 17 atau 18 Mei 2023.

"Asing nanti datang tanggal 17-18. mungkin diawali dengan Gustavo, kemudian Ichaka," ucap Wibie Dwi Andreas, ditemui pada Minggu pagi (14/5/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)