Belum Ikuti Trend, Bek Persib Pilih Latihan Secara Tradisional

loading...
Belum Ikuti Trend, Bek Persib Pilih Latihan Secara Tradisional
Bersepeda menjadi olahraga yang kini digemari selama masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Tapi, ini tidak berlaku bagi bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. Foto: persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Bersepeda menjadi salah satu jenis olahraga yang sekarang paling digemari selama masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Sejumlah pesepak bola Liga 1 juga melakukannya untuk menjaga kebugaran. Tapi, ini tidak berlaku bagi bek Persib Bandung, Victor Igbonefo.

(Baca Juga: Masuk Timnas Indonesia, Bek Persija Janji Berikan yang Terbaik)

Igbonefo mengakui melakukan aktivitas dengan bersepada merupakan hal bagus. Tapi, pemain yang baru bergabung lagi dengan Persib pada musim 2020 setelah pergi dari TT Rayong, mengakui belum akan melakukannya dulu.

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu menyatakan tidak memilih mengayuh sepeda sebagai bagian dari program latihan mandiri. Untuk saat ini, Igbonefo hanya melakukan latihan secara tradisional, atau sesuai menu yang ditentukan pelatih Robert Albert untuk menjaga kebugaran.

"Bersepeda sebenarnya bagus sekali, apalagi untuk pemain tetap bugar. Tetapi, aku tidak melakukannya untuk sekarang," kata mantan pemain Persipura Jayapura bersusia 32 tahun itu, disitus resmi Persib, Rabu (22/7/2020).



(Baca Juga: Siap Bertugas Lagi, Blanc Tunggu Panggilan Kerja dari Barcelona)

Walau tidak bersepeda, Igbonefo memastikan kondisinya akan tetap fit dengan menjalankan latihan sendiri di rumah. Selain menikmati menu tambahan, dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama anak-anak.

"Kegiatan aku di rumah selain berlatih, aku main sama anak-anak. Kondisi aku selalu baik saat ini," tutup pria yang pernah menjuarai Liga Indonesia (2005) dan Liga Super Indonesia (2008/2009, 2010/2011) bersama Mutiara Hitam.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top